Kecelakaan Terobos Lampu Merah, Ambulans Dihantam Avanza, Pesepeda Jadi Korban – AEOmedia

  • Whatsapp
Tabrak Lari Bocah 7 Tahun, Pengemudi Mercy Terancam Penjara 5 Tahun

AEOmedia.com: Terobos Lampu Merah, Ambulans Dihantam Avanza, Pesepeda Jadi Korban, dan uniknya lagi selalu ada hal baru info kecelakaan di indonesia, Simak Kejadian tentang Terobos Lampu Merah, Ambulans Dihantam Avanza, Pesepeda Jadi Korban.

– – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Jakarta Pusat pada Jumat (15/4) kemarin malam. Insiden ini melibatkan sebuah mobil ambulans, sebuah mobil Toyota Avanza, dan seorang pengendara sepeda. Peristiwa ini diduga terjadi akibat kelalaian sopir ambulans.

Read More

Baca :  Kartel Sulit Pakai Kurir, Tangkapan Besar Meningkat - AEOmedia

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi dalam keterangan tertulis pada Jumat (16/4) mengatakan, kecelakaan terjadi di simpang traffic light Sawah Besar, Jakarta Pusat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kecelakaan bermula saat mobil ambulans melaju dari arah barat ke timur, kemudian menerobos lampu merah. Dari arah sebaliknya datang sebuah Avanza. Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

“Hempasan akibat tabrakan itu kemudian mengenai sepeda angin yang berhenti di traffic light tersebut,” jelas Lilik.

Lebih lanjut, Lilik menyampaikan, mobil ambulans tidak dalam keadaan membawa pasien. Akibat kecelakaan ini, seorang pengendara sepeda harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena hempasan mobil yang bertabrakan.

Baca :  Buang Sampah Wajib Bayar, Ada Fasilitas Pengolahan - AEOmedia

“Diduga penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyidikan,” pungkas Lilik.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts