Zinedine Zidane Umumkan Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini – AEOmedia

  • Whatsapp
Zinedine Zidane Umumkan Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Zinedine Zidane Umumkan Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini – AEOmedia, berbagai berita terbaru bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Zinedine Zidane Umumkan Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini – AEOmedia.

Manajer Prancis Zinedine Zidane telah memberi tahu para pemain besutannya di Real Madrid bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim 2020/2021, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Goal Global.

Read More

Baca :  Real Madrid Tak Prioritaskan Pulangkan Cristiano Ronaldo - AEOmedia

Juru taktik berusia 48 tahun itu mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan klub di ruang ganti sebelum bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di laga lanjutan La Liga pada Senin (10/5) akhir pekan lalu.

Ini adalah kedua kalinya dia mengundurkan diri dari kursi manajerial yang dia duduki di ibukota Spanyol, setelah sebelumnya dia pernah berhenti dari pekerjaannya pasca membawa Real Madrid meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Champions pada 2018.

Disebutkan bahwa kala itu Zinedine Zidane berkonflik dengan presiden Florentino Perez tentang proyek pada skuad Los Blancos, termasuk soal keputusan mempertahankan Gareth Bale ketimbang Cristiano Ronaldo.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts