Viral Pengendara Tanya Swab Test Petugas Suramadu, Ini Kata Polisi – AEOmedia

  • Whatsapp
Petugas penyekatan di Jembatan Suramadu tes usap antigen.

AEOmedia.com: Kami merangkum Trend Saat ini ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Pengendara Tanya Swab Test Petugas Suramadu, Ini Kata Polisi.

AEOmedia Trending – Video viral seorang pengendara sepeda motor perempuan menanyakan surat tes usap antigen bebas COVID-19 terhadap petugas yang berjaga di titik penyekatan di Jembatan Suramadu, Jawa Timur. Merespons itu, Kepolisian mengatakan seluruh petugas yang bertugas di lapangan wajib tes usap setiap hari.

Read More

Baca :  Viral 3 Video Penista Agama, Penghina Alquran Diproses Polisi - AEOmedia

Video itu tersebar melalui jejaring aplikasi WhatsApp sejak Selasa kemarin. Di video, seorang pengendara sepeda motor perempuan melaju di jalur menuju Jembatan Suramadu. Pun, sejumlah petugas terlihat berjaga-jaga di titik penyekatan. 

“Bapak-bapak petugas sudah swab belum ya? Kita lihat,” suara perempuan perekam video yang mengaku sebagai apoteker itu.

Ia pun menghampiri salah satu petugas berseragam Satuan Polisi Pamong Praja. Si petugas kemudian menanyakan apakah si perekam sudah swab atau belum. 


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts