Pantas percaya vaksin nusantara, Aburizal Bakrie ternyata hutang nyawa – AEOmedia

  • Whatsapp
Aburizal Bakrie

AEOmedia.com | Berita Terkini : Pantas percaya vaksin nusantara, Aburizal Bakrie ternyata hutang nyawa, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Pantas percaya vaksin nusantara, Aburizal Bakrie ternyata hutang nyawa, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Mantan Menteri Kesehatan Terawan saat ini tengah menjadi perhatian, lantaran tengah mengembangkan vaksin nusantara yang digunakan Aburizal Bakrie sebagai obat penangkal antibody covid-19.

Bukan kali pertama vaksin Nusantara muncul, karena beberapa waktu lalu,  vaksin ini menjadi perdebatan yang kemudian tidak digunakan pemerintah untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Vaksin nusantara racikan dokter Terawan ini kemudian muncul dan menjadi perdebatan di tengah pemerintah telah menggunakan beberapa vaksin yang didatangkan dari luar negeri.

Aburizal Bakrie

Terlepas dari vaksin yang telah didistrubusikan pemerintah kepada masyarakat, vaksin nusantara racikan dokter Terawan sendiri saat ini banyak digunakan oleh tokoh nasional yang cukup terkenal.

Salah satunya mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang memercayai vaksin nusantara racikan dokter Terawan.

Aburizal Bakrie menjadi salah satu diantara beberapa orang penting yang menggunakan vaksin nusantara dan telah mendapatkan suntikan vaksin tersebut, setelah pengecekan golongan darah.

Menkes Terawan Photo: Instagram Kemenkes.

Sebelum mendapatkan vaksin, Aburizal Bakrie mengaku telah lebih dulu diambil sampel darahnya delapan hari lalu guna menyesuaikan vaksin nusantara yang digunakan.

Keterangan tersebut terungkap melalui postingan Aburizal Bakrie melalui akun media sosial twitter pribadinya @aburizalbakrie.

“Hari ini saya disuntik Vaksin Nusantara. Sampel darah saya sudah diambil duluan delapan hari lalu. Saya termasuk yang pertama menjadi relawan untuk Vaksin Covid-19 buatan anak bangsa ini,” cuit @aburizalbakrie, seperti dikutip pada Sabtu (17/4/2021).

Selain itu, istrinya juga menjalani vaksinasi. “Selain saya, tadi istri saya juga ikut divaksin di RSPAD,” ujarnya.

Aburizal Bakrie hutang nyawa ke Terawan vaksin nusantara

Dibalik kontroversi penggunaan vaksin nusantara yang dikembangkan dokter Terawan, ternyata banyak pula tokoh yang menggunakan vaksin Nusantara sebagai antibody atas virus covid-19.

Aburizal sendiri mengaku merasa yakin dan percaya diri atas kualitas vaksin nusantara racikan dokter Terawan karena satu hal yang pernah dibuktikannya.

Salah satu kepercayaan yang diberikan Aburizal Bakrie untuk menerima vaksin nusantara tak lain karena dirinya pernah diselamatkan oleh Terawan.

Kemampuan Terawan sebagai dokter disebut mantan Ketum Golkar ini karena pernah berhutang nyawa kepada Terawan saat dirinya mengalami serangan stroke fatal.

Ilustrasi botol vaksin Covid-19. Foto: WFAA-TV

“Saya percaya dengan vaksin ini karena memang saya percaya dengan kemampuan Dokter Terawan. Bahkan saya ini pernah hutang nyawa, karena beliau dengan metode “cuci otak”-nya pernah menyelamatkan saya dari serangan stroke yang fatal,” tuturnya

“Bukan hanya saya, banyak tokoh nasional yang pernah ditolong oleh Dokter Terawan. Karenanya banyak juga tokoh yang mendukung Vaksin Nusantara ini,” ucapnya.

Mantan Ketum Golkar itu mengatakan, tak ada yang perlu dipertentangkan terkait vaksin Covid19 tersebut. Menurutnya, vaksinasi merupakan ikhtiar yang baik untuk kemanusiaan.

“Di Bulan Ramadan yang baik ini mari kita juga berdoa semoga pandemi Covid-19 segera teratasi, dan kita bisa kembali beraktivitas dan berkarya seperti sediakala,” tuturnya.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts