Bunga Zainal emosi sama sekolah online: Mata anak sehat sampai rusak – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Bunga Zainal

AEOmedia.com: Bunga Zainal emosi sama sekolah online: Mata anak sehat sampai rusak, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Bunga Zainal emosi sama sekolah online: Mata anak sehat sampai rusak, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Bunga Zainal emosi sama sekolah online: Mata anak sehat sampai rusak.

Bunga Zainal mengungkapkan kekesalannya lantaran mata sang anak, Karan Pradhi Singh merah dan bengkak akibat terlalu lama menatap layar laptop saat sekolah secara daring.

Bunga kemudian mengatasi hal itu dengan pergi ke dokter. Setelah diberikan obat tetes mata, kondisi mata Karan mulai membaik meski masih terlihat merah dan bengkak. Ia juga memberikan kata penuh haru untuk putra pertamanya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Anak Bunga Zainal

Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga artis Bunga Zainal. Putra pertamanya, Karan Pradhi Singh mengalami mata merah dan bengkak karena terlalu lama menatap layar laptop saat sekolah online. Tak hanya mengikuti sekolah secara daring dari pagi sampai sore, Karan juga harus mengerjakan tugas yang menurut Bunga terlalu banyak.

Ibu dua anak tersebut lantas mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Stories. Bunga mengunggah foto mata Karan yang terlihat merah dan berair.

Unggahan Bunga Zainal. Sumber: Instagram

“Kesel, emosi sama sekolah online! Ini udah sering banget mata Karan begini karena kelamaan di depan laptop an dari jam 7.30 – jam 4 kadang jam 5 sore buat urusan sekolah! Belum lagi ada HW (homework) yang non stop banyaknya!,” begitu kata Bunga Zainal dilansir AEOmedia pada Jumat, 16 April 2021.

Bukan hanya sekali, Bunga menyebut kalau mata Karan sering merah dan bengkak lantaran menjalani sekolah online. Ia tak sungkan memberikan kalimat menohok dalam kesempatan itu.

“Ini mata anak anak dari sehat sampai rusak begini karena sekolah online!,” ujar Bunga.

Kata Bunga

Melihat kondisi sang anak seperti itu, Bunga Zainal langsung lakukan tindakan dengan membawa Karan kepada ahlinya. Tak hanya periksa soal mata, Bunga juga memeriksakan kondisi kaki dan tulang belakang putranya. Ia berharap agar cowok berarah India itu terus sehat.

Bunga Zainal dan putranya, Karan Pradhi Singh. Sumber: Instagram

“Sekarang kita mau cek kaki Karan dan tulang belakangnya, semoga semua ok,” ucapnya.

Sementara untuk kondisi mata putranya, Bunga menjelaskan kalau setelah diberikan obat tetes mata, kondisi Karan lebih baik meski matanya masih terlihat sedikit merah dan bengkak. Kata Bunga, putranya diminta tidak memegang gadget untuk sementara waktu ini.

“Semalem udah dikadih obat tetes mata dan Puji Tuhan matanya ok tapi masih agak merah dan bengkak hanya suruh off pegang gadget,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bunga Zainal memberikan kata penuh haru untuk putranya. Bunga meminta Karan untuk tidak sekolah dan mengerjakan tugas lebih dulu sampai kondisi matanya benar benar membaik.

“Hei anak pinternya mami, hari ini off sekolah dulu ya, off kerjain hw dulu ya, selow aja sekolahnya. Mami tahu anak mami pinter jadi enggak usah takut raja kalau udah sehat matanya baru sekolah lagi ya,” pungkas Bunga Zainal.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Bunga Zainal emosi sama sekolah online: Mata anak sehat sampai rusak Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts