Selama IIMS Bisa Bawa Pulang Outlender PHEV dengan Diskon Rp421,7 juta – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos

AEOmedia.com | Otomotif : Selama IIMS Bisa Bawa Pulang Outlender PHEV dengan Diskon Rp421,7 juta, Beragam Topik dari otomotif memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Selama IIMS Bisa Bawa Pulang Outlender PHEV dengan Diskon Rp421,7 juta.

– Ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) meskipun masih dalam situasi pandemi Covid 19, tak menyurutkan Agen Pemegang Merek (APM) memberikan program menarik. Salah satunya yang melakukan hal ini adalah Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Read More

Baca :  IIMS Targetkan Transaksi Rp 4 Triliun - AEOmedia

Ya, diantara semua program yang diberikan ke konsumen selama gelaran IIMS 2021, paling menarik adalah diskon kurang lebih Rp400 jutaan untuk pembelian mobil hybridnya.

MMKSI memang mempunyai produk mobil hybrid yaitu Outlander PHEV, dimana harga jual diluar ajang IIMS dibanderol Rp1.311.700.000. Namun konsumen akan mendapatkan diskon sebesar Rp421,7 juta selama pembelian di ajang IIMS 2021 yang digelar hingga 25 Maret mendatang.

Seperti diketahui Outlander PHEV dibekali dengan paduan mesin bensin 2.400 cc dengan motor listrik dan baterai. Menurut Mitsubishi dalam kondisi baterai terisi penuh, mobil tersebut mampu menempuh jarak 55 km.

Konsumen hanya merogoh kocek Rp890 juta saja untuk membawa pulang Outlender PHEV. Hal ini dibenarkan oleh Amiruddin, Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group MMKSI.

Baca :  IIMS Hybrid 2021 Catatkan Total Transaksi hingga Rp1 triliun - AEOmedia

“Unit yang diberikan diskon jumlahnya sangat terbatas, jadi yang tertarik segera mencoba dan mengunjungi pameran untuk mendapatkan penawaran terbaik,” ujarnya kepada – saat hari pertama gelaran IIMS 2021 (15/4).

Amiruddin menambahkan bahwa harga spesial Outlander PHEV merupakan bentuk dukungan pada rencana pemerintah dalam mempercepat transisi kendaraan listrik sekaligus sebagai usaha mempromosikannya.

Sayangnya Amiruddin tidak menjelaskan secara rinci berapa banyak unit Outlander PHEV yang bisa dibawa pulang dengan banderol Rp890 juta. Mau tidak mau konsumen yang menginginkan Outlander PHEV harus “Gercep” alias gerak cepat sebelum kehabisan.

Sebagai informasi Outlander PHEV dipasarkan di Indonesia sejak Juli 2019 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show. Hanya 12 diler yang bisa menjual mobil hybrid mitsubishi ini, dimana 10 dealer berada di Pulau Jawa dua sisanya di Bali.

Baca :  Ini Lho Spesifikasi dan Harga Tiga Varian New MINI Countryman - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts