Viral Orangtua Bunuh Anaknya Usia 4 Tahun karena Nakal – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan

AEOmedia.com: Kami merangkum Trend Hari ini ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Orangtua Bunuh Anaknya Usia 4 Tahun karena Nakal.

AEOmedia Trending – Viral di media sosial postingan menyebut seorang anak dibunuh karena nakal. Adalah akun Instagram @ndorobeii yang memposting.

Read More

Dalam postingannya, akun tersebut mengatakan korban berusia 4 bulan berinisial A. Awalnya, tante korban menanyakan keberadaan korban pada kakeknya saat Lebaran. Namun, kakek korban mengaku tidak tahu. Kata kakek korban, A sudah empat bulan tidak ke rumahnya.

Baca :  Beredar Buku Jadul NU Dukung Palestina, 27 Rajab Hari Palestina - AEOmedia

“Kronologis: Awal mula saat lebaran bude korban yang bernama Suratini menanyakan kebaradaan A kepada sang Kakek. Lalu kakeknya menjawab A sakit sudah 4 bulan dan tidak pernah ke sini,” seperti dikutip dalam akun Instagram ndorobeii, Senin 17 Mei 2021.

Alhasil, kakek dan tante korban pergi ke rumah orang tua A. Namun, mereka disebut mendapati A sudah meninggal dunia. Lantas kakek dan tante korban menanyakan kenapa A bisa sampai meninggal. Tapi, penjelasan orang tua korban terasa janggal.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts