Messi Belum Teken Kontrak, Laporta Tetap Yakin – AEOmedia

  • Whatsapp
Messi Belum Teken Kontrak, Laporta Tetap Yakin

AEOmedia.com: Messi Belum Teken Kontrak, Laporta Tetap Yakin, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Messi Belum Teken Kontrak, Laporta Tetap Yakin.

Barcelona (17/06) – Lionel Messi belum kunjung memperbarui kontraknya yang akan habis di Barcelona akhir bulan ini. Namun, Joan Laporta yakin megabintangnya akan segera perpanjang kontrak.

Read More

Baca :  Massimiliano Allegri Beri Isyarat Spesialis Free Kick Ini Segera Kembali ke Juventus - AEOmedia

“Saya ingin mengatakan bahwa perbaruan kontrak Messi telah selesai. Namun, situasinya tak seperti itu,” ungkap Laporta.

“Pembicaraannya berjalan dengan baik, tetapi ini belum berakhir.  Kami ingin mencapai kesepakatan secepat mungkin. Ini hal yang baik baginya dan bagi kami juga, sebab jika kami menyelesaikan masalah ini, yang lain akan terselesaikan lebih cepat juga,” ungkap presiden Barcelona ini.

“Saya tak mempertimbangkan penolakan (dari Messi). Saya optimistis. Dia ingin bertahan dan kami lakukan apa yang bisa kami lakukan,” tegas Laporta.

“Ini tak mudah. Dia masih menjadi pemain terbaik di dunia dan dikelilingi klub lain yang punya keuangan yang lebih hebat,” ungkapnya.

Presiden Barcelona ini pun berharap data mencapai kesepakatan pada pekan depan.

Baca :  Barcelona Urung Lepas Martin Braithwaite Musim Panas Ini - AEOmedia

“Saya ingin tanggal 24 Juni jadi tanggal kesepakatan arena bertepatan dengan ulang tahun Leo. Tanggal 29 juga baik karena itu ulang tabun saya. Akan jadi hadiah yang bagus,” ujarnya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Messi Belum Teken Kontrak, Laporta Tetap Yakin Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts