Podium yang Sangat Sulit Bagi Il Predestinato – AEOmedia

  • Whatsapp
Podium yang Sangat Sulit Bagi Il Predestinato

AEOmedia.com: Podium yang Sangat Sulit Bagi Il Predestinato, beraneka macam berita terbaru olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Podium yang Sangat Sulit Bagi Il Predestinato.

– Kembali ke Autodromo Enzo e Dino Ferrari seperti pulang ke rumah bagi pembalap Charles Leclerc.

Read More

Baca :  Mercedes Lagi? Jangan Sampai Terjadi - AEOmedia

Sebab, Maranello (markas Ferrari) hanya berjarak 88,3 kilometer atau cuma sejam lebih enam menit dari Sirkuit Imola. Makanya, setelah kembali mencatat start lambat awal musim di Bahrain, kali ini podium wajib dicapai Il Predestinato (julukan Leclerc).

Apalagi, sejak kali terakhir dia menduduki podium teratas di Imola pada musim 2019, dia gagal meneruskannya musim lalu. Di sirkuit yang sama musim lalu, pembalap 23 tahun itu hanya mampu finis di urutan kelima. Leclerc tertinggal 19,111 detik dari Lewis Hamilton, jawara musim lalu.

’’Takkan mudah (menduduki podium, Red). Tetapi, kalau kami mampu melakukannya dengan sempurna, target itu bisa saja terpenuhi,’’ sebut Leclerc, seperti dikutip dari laman CRASH.

Baca :  Di Tengah Matahari yang Menyengat, Verstappen jadi Yang Tercepat - AEOmedia

Sebagai bandingan, dalam seri pembuka di Bahrain International Circuit 28 Maret lalu, dia sudah terpaut 59,090 detik dari Hamilton.

Lebih jauh dibandingkan ketertinggalannya dari Hamilton di Imola musim lalu. Namun, dia melihat, hasil di Bahrain bisa jadi ukuran realistis dari Ferrari untuk mulai mendulang banyak poin musim ini. Terutama dari Mercedes dan Red Bull yang dapat mendominasi lima besar di Bahrain lalu.



Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan pikiran seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Podium yang Sangat Sulit Bagi Il Predestinato Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts