Terungkap! Ternyata perawat sudah imbau hal ini ke ibu pasien sebelum dianiaya, tapi tak didengarkan – AEOmedia

  • Whatsapp
Insiden pemukuln perawat di Palembang

AEOmedia.com | Berita Terkini : Terungkap! Ternyata perawat sudah imbau hal ini ke ibu pasien sebelum dianiaya, tapi tak didengarkan, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Terungkap! Ternyata perawat sudah imbau hal ini ke ibu pasien sebelum dianiaya, tapi tak didengarkan, Kami merangkum berita terkini ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Satu per satu fakta dari kelanjutan kasus Jason Tjakrawinata yang menganiaya perawat di RS Siloam Palembang berinisial CRS mulai terungkap. Terbaru, polisi mengungkap bahwa sebenarnya ada suatu imbauan dari sang perawat kepada ibu pasien sebelum ia dianiaya.

Seperti diketahui, insiden penganiayaan perawat ini bermula dari ketika korban selaku perawat mencabut infus anak pelaku karena sudah diperbolehkan pulang setelah sebelumnya dirawat.

Dan usai si perawat mencabut infus dari tangan anak pelaku, ia pun meminta sang ibu agar tidak langsung menggendong sang anak. Hal tersebut gunanya agar mencegah keluarnya darah dari tangan sang anak.

“Setelah korban mencabut infus dari tangan anak pelaku, korban sempat berkata kepada istri pelaku–ibu pasien–, ‘Jangan dulu digendong bu, nanti berdarah’,” cerita Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, dinukil Beritasatu, Sabtu, 17 April 2021.

Namun meski telah mendapat imbauan tersebut, si ibu pasien tak mendengarkannya dan tetap menggendong sang anak. Benar saja, ternyata tangan anaknya mengeluarkan darah.

Insiden pemukulan perawatt di Palembang. Foto: Instagram @polisi_palembang

“Namun, saat itu istri pelaku langsung menggendong anaknya dan saat itu tangan anak pelaku pun berdarah,” sambungnya.

Kemudian, si istri menelepon pelaku yang kala itu tak berada di ruang kamar inap. Usai datang, pelaku langsung marah dan menganiaya korban.

“Tak lama pelaku masuk ke dalam kamar rawat inap dan langsung marah-marah kepada korban, kemudian memukul korban,” ungkap Supriadi.

Melihat Jason emosi, salah satu teman si perawat merekam aksi kejam itu dengan handphone. Namun, handphone tersebut direbut Jason dan dibanting ke lantai hingga rusak.

Jason Tjakrawinata, yang makin emosi kemudian menyuruh perawat itu untuk bersujud. Ia kemudian menendang perut si perawat. Aksinya itu kemudian diketahui dan dilerai oleh seorang anggota polisi yang kebetulan sedang menjaga istrinya yang sedang sakit di RS yang sama.

Pelaku dijerat pasal berlapis

Jason Tjakrawinata, pelaku penganiayaan perawaat di RS Siloam Palembang. Foto: Suara

Pelaku, yang merupakan seorang bos onderdil, kini telah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Jason telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal berlapis.

Kapolrestabes Palembang Kombes Irvan Prawira mengatakan Jason dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara karena menganiaya perawat RS Siloam. Selain itu, Jason juga dijerat pasal perusakan.

“Selain dijerat kasus penganiayaan, Jason dijerat pasal perusakan ponsel milik seorang perawat inisial AR yang pada saat kejadian merekam aksi keributan tersebut,” kata Irvan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts