Liga Paling Elite di Indonesia Merasa Aman Tanpa Penonton – AEOmedia

  • Whatsapp
Bintangnya Cedera, Timnas Muda Indonesia Dibantai Telak

AEOmedia.com: Liga Paling Elite di Indonesia Merasa Aman Tanpa Penonton, beraneka macam informasi olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Liga Paling Elite di Indonesia Merasa Aman Tanpa Penonton.

– Direktur Indonesian Basketball League (IBL) Junas Miradiarsyah menyambut positif wacana menghadirkan penonton di event olahraga.

Read More

Baca :  Satu Kemenangan Lagi, Bali United Pastikan Raih Tiket Playoff - AEOmedia

Sebab, kehadiran penonton bisa memberikan dampak positif di berbagai aspek kompetisi. Hanya, untuk saat ini, pihaknya belum memiliki rencana tersebut. ’’Karena mengikuti protokol yang sudah dipresentasikan sejak awal,’’ ujarnya kepada Jawa Pos kemarin.

Junas melanjutkan, kalaupun ada perubahan kebijakan pemerintah untuk memperbolehkan, pihaknya bisa mempersiapkan. ’’Namun, selama belum ada arahan resminya, kami belum dapat berspekulasi,’’ ucapnya.

Dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, menggelar ajang tanpa penonton disebutnya lebih aman. Sebab, jika dengan penonton, dikhawatirkan ada klaster baru yang muncul.

Apalagi, pihaknya pernah punya pengalaman terkait Covid-19. Yang mana, skuad Pelita Jaya Bakrie Jakarta sempat terpapar. Hal itu membuat mereka terlambat masuk gelembung.

Baca :  Terapkan Prokes Ketat, IBL 2021 Diapresiasi Menpora - AEOmedia

Menurut dia, IBL yang merupakan kompetisi basket paling elite di Indonesia bakal mengandalkan penonton dari useetv dan live YouTube. Penonton secara daring sejauh ini cukup memuaskan. Seperti saat laga Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Prawira Bandung pada 11 Maret lalu. Laga tersebut memecahkan rekor penonton sebanyak 26.834 orang.



Kesimpulan
Dari sedikit fakta di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Liga Paling Elite di Indonesia Merasa Aman Tanpa Penonton Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts