Sempat Tegang, Pangeran Harry dan William Mulai Komunikasi Lagi – AEOmedia

  • Whatsapp
Sempat Tegang, Pangeran Harry dan William Mulai Komunikasi Lagi

AEOmedia.com: Sempat Tegang, Pangeran Harry dan William Mulai Komunikasi Lagi, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Sempat Tegang, Pangeran Harry dan William Mulai Komunikasi Lagi, Kami merangkum berita terkini dari mancanegara ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sempat Tegang, Pangeran Harry dan William Mulai Komunikasi Lagi.

– – Kakak beradik kerajaan Inggris, Pangeran William dan Pangeran Harry akhirnya kembali bertemu setelah beberapa pekan terakhir sempat menghadapi ketegangan isu soal rasisme yang diungkapkan oleh istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Read More

Baca :  Kecelakaan lalu lintas Truk Pengangkut Minyak Goreng Terguling Saat Menikung - AEOmedia

Untuk diketahui, dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Meghan Markle menuding ada orang dalam kerajaan yang tak senang jika anaknya, Archie, mewarisi darah kulit hitam Meghan Markle. Isu ini bergulir dan kemudian redam setelah kabar kematian Pangeran Philip.

William dan Harry terlihat berbicara satu sama lain bersama ketika mereka meninggalkan pemakaman kakek mereka, Pangeran Philip. Keduanya kini bertemu lagi setelah Harry begitu lama berada di Amerika Serikat bersama Meghan dan Archie. Ini adalah pertemuan publik pertama mereka sejak Pangeran Harry hengkang dari kerajaan lebih dari setahun yang lalu.

William dan Harry juga tampak di belakang peti mati kakek mereka dalam perjalanan ke kapel. Pemandangan ini terakhir kali terlihat pada 24 tahun lalu saat pemakaman ibu mereka, Putri Diana.

Baca :  Info kecelakaan Elf Terguling Dua Kali, Meluncur 500 Meter, Seorang Penumpang Tewas - AEOmedia

Kamera menangkap William dan Harry ketika mereka meninggalkan kapel setelah pemakaman Philip.

Harry dikelilingi oleh keluarganya pada hari dengan emosi yang memuncak. Setelah upacara, William dan Harry terlihat ngobrol bersama. Entah apa yang mereka bicarakan, namun publik berharap mereka bisa berdamai.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts