No 3 Dunia Tumbang di Perempat Final, Ambisi Raih Gelar ke-12 Musnah – AEOmedia

  • Whatsapp
No 3 Dunia Tumbang di Perempat Final, Ambisi Raih Gelar ke-12 Musnah

AEOmedia.com: No 3 Dunia Tumbang di Perempat Final, Ambisi Raih Gelar ke-12 Musnah, beraneka macam berita olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu No 3 Dunia Tumbang di Perempat Final, Ambisi Raih Gelar ke-12 Musnah.

– Ambisi Rafael Nadal untuk merebut gelar Monte Carlo Masters ke-12-nya sepanjang karir gagal.

Read More

Baca :  Kejutan Besar, No 1 Dunia Main Jelek dan Ditumbangkan Ranking 33 Dunia - AEOmedia

Petenis Spanyol yang sekarang berada di ranking ketiga dunia tersebut dini hari kemarin takluk di tangan petenis Rusia Andrey Rublev. Ranking kedelapan dunia itu mengempaskan Nadal dalam tiga set 6-2, 4-6, 6-2.

Hasil tersebut membuat Nadal untuk kali kedua gagal menembus semifinal Monte Carlo Masters dalam total 16 kali penampilan.

Nadal mengatakan, kekalahan tersebut diakibatkan servisnya yang tidak berjalan baik. Dia bahkan menyebut servisnya kali ini sebagai sebuah bencana untuk penampilannya sendiri.

”Selalu sedih ketika aku kalah di kompetisi ini. Itu karena aku selalu berharap bisa memulai kompetisi tanah liat dengan baik,” keluh Nadal dilansir AFP.

Meski tumbang, Nadal tetap menjadi unggulan untuk grand slam tanah liat Prancis Terbuka yang bakal dimulai pada akhir Mei mendatang. Di ajang tersebut, petenis yang punya julukan raja tanah liat tersebut sudah memenangi 13 trofi sepanjang karir.

Baca :  Positif Covid-19, Nomor 2 Dunia Terpaksa Absen - AEOmedia

Sebaliknya, bagi Rublev, itu adalah kemenangan pertamanya atas Nadal. Di semifinal, petenis 23 tahun tersebut mengalahkan petenis Norwegia Casper Ruud dalam dua set 6-3 dan 7-5. Di final, Rublev akan berhadapan dengan bintang Yunani yang merupakan unggulan keempat Stefanos Tsitsipas.

”Rafa seperti bermain dengan tekanan harus menang. Dan aku memanfaatkan itu dengan datang untuk bermain lebih lepas,” ucap Rublev.



Kesimpulan
Dari sedikit warta di atas semoga memberikan tambahan pandangan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas No 3 Dunia Tumbang di Perempat Final, Ambisi Raih Gelar ke-12 Musnah Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts