Ratu Elizabeth sematkan pesan rahasia di peti jenazah Pangeran Philip – AEOmedia

  • Whatsapp
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Foto: Ist.

AEOmedia.com | Berita Terkini : Ratu Elizabeth sematkan pesan rahasia di peti jenazah Pangeran Philip, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Ratu Elizabeth sematkan pesan rahasia di peti jenazah Pangeran Philip, Kami merangkum berita terbaru ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Pemakaman Pangeran Philip suami dari Ratu Elizabeth dilangsungkan kemarin, Sabtu 17 April 2021. Ada momen haru saat berlangsungnya acara pemakaman yaitu ketika Ratu Elizabeth menyematkan sepucuk surat ke peti jenazah Pangeran Philip.

Dalam tayangan live streaming the guardian Sabtu 17 April 2021. Terlihat di atas peti mati Pangeran Philip, terdapat karangan bunga dari ratu dan juga secarik kertas.

Meskipun tidak jelas apa isi catatan itu, beberapa foto tampaknya menunjukkan bahwa sebagian isinya bertuliskan, “Aku mencintaimu.”

Dilansir The sun, media Inggris berspekulasi bahwa catatan tersebut berisi tulisan ‘Your Loving Lilibet.”

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Foto: Ist.

Lilibet merupakan panggilan kesayangan Ratu Elizabeth semasa kecil. Panggilan itu biasa digunakan okeh keluarga dekat termasuk Pangeran Philip.

Nama panggilan itu spontan diterima ratu ketika dirinya kasih kecil dan belum bisa mengucap namanya. Dalam beberapa film dan kisah biografinya, Philip mulai menggunakan nama itu sebagai panggilan sayang di dalam surat-suratnya kepada ratu.

Kisah cinta tak lekang waktu

Pasangan kerajaan itu pertama kali mulai bertukar surat pada awal masa pacaran mereka.

Elizabeth yang saat itu berusia 13 tahun, bertemu Philip, seorang pangeran Green dan Denmark yang berusia 18 tahun.

Ketika Philip baru saja akan mendaftar di Royal Navy, pacaran mereka dilakukan dengan cara saling bertukar surat.

Pangeran Philip. Foto: Ist.

Ketika Philip kembali, dia meminta Raja George VI untuk menikahi putrinya. Keduanya menikah pada 20 November 1947. Pernikahan mereka disiarkan di seluruh dunia di radio.

Setelah menghabiskan tahun-tahun pertama pernikahan mereka di Malta, tempat Philip ditempatkan sebagai perwira angkatan laut, mereka kembali ke Inggris setelah Raja George VI meninggal.

Elizabeth menjadi ratu baru pada tahun 1953. Pasangan kerajaan itu kemudian memiliki empat anak, delapan cucu, dan 10 cicit.

“Ratu benar-benar hancur,” kata kontributor kerajaan NBC News, Camilla Tominey, kepada Weekend TODAY pekan lalu.

Menjelang pemakaman hari itu, ratu sempat kembali bekerja pada hari Selasa dan melanjutkan tugas kerajaannya.

Pada upacara tertutup dengan hanya 30 anggota keluarga dekat yang hadir, ratu duduk sendirian karena pembatasan COVID-19 dan pedoman jarak sosial.

Sejak kematian Pangeran Philip, penghormatan terus mengalir ke seluruh dunia.

Sepanjang minggu, akun Twitter resmi untuk keluarga kerajaan telah membagikan berbagai foto, banyak yang belum pernah dilihat sebelumnya, dari Philip, termasuk foto pasangan kerajaan yang sebelumnya tidak terlihat di atas Coyles of Muick di Skotlandia pada tahun 2003.

Setelah pengumuman meninggalnya Philip, foto manis ratu dan suaminya dibagikan di Twitter, diambil oleh Annie Lebowitz pada tahun 1997.

Bersamaan dengan foto itu adalah kutipan dari ratu sendiri yang menyimpulkan pernikahannya dengan Philip.

“Dia, sederhananya, telah menjadi kekuatanku dan tinggal selama bertahun-tahun ini, dan aku, dan seluruh keluarganya, dan ini dan banyak negara lain, berhutang kepadanya lebih besar daripada yang pernah dia klaim, atau kita akan pernah tahu,” bunyi caption pada foto tersebut.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts