Rayakan Lebaran, anak Celine Evangelista pertanyakan agama: Sebelumnya kita Natalan… – AEOmedia

  • Whatsapp
Celine Evangelista. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Rayakan Lebaran, anak Celine Evangelista pertanyakan agama: Sebelumnya kita Natalan…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Rayakan Lebaran, anak Celine Evangelista pertanyakan agama: Sebelumnya kita Natalan…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Rayakan Lebaran, anak Celine Evangelista pertanyakan agama: Sebelumnya kita Natalan….

Celine Evangelista mengunggah momen perayaan Hari Raya Lebaran dirinya bersama keluarga besar. Istri Stefan William tersebut juga memberikan ucapan kepada umat muslim dan Kristiani yang merayakan hari besar di waktu yang sama.

“Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin untuk semua teman-teman semua yang merayakan dan selamat Kenaikan Isa Al Masih untuk semua teman-teman juga yang merayakan,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube pribadinya pada Senin, 17 Mei 2021.

Seperti diketahui, Celine merupakan penganut agama Nasrani. Namun, ia mengakui bahwa sebagian besar keluarganya merupakan muslim.

“Dan kebetulan hari ini aku lagi merayakan Idul Fitri di rumah bareng keluarga-keluarga aku yang muslim, yang merayakan Idul Fitri. Karena, mostly, memang keluarga aku muslim ya. Jadi aku ikut merayakan juga.”

Celine Evangelista jawab pertanyaan anak

Celine Evangelista. Foto: Instagram

Dalam kesempatan yang sama, salah satu anak Celine Evangelista, Eleeya juga mengajukan pertanyaan seputar Lebaran. Ia mengaku tidak mengetahui banyak soal Hari Raya umat muslim tersebut.

Celine pun berusaha memberikan penjelasan seputar Lebaran kepada buah hatinya sebagaimana berikut.

“Lebaran itu hari kemenangan di mana orang-orang itu sudah puasa selama 1 bulan penuh, akhirnya mereka juga bisa saling memaafkan di hari yang fitri ini. Jadi, you forgive each other like that. With your family, kumpul-kumpul.”

Tak berhenti sampai di situ, Eleeya juga bertanya apakah boleh merayakan Idul Fitri, padahal sebelumnya mereka juga merayakan Natal.

“Tapi Mami, sebelumnya kita merayakan Natal, sekarang kita merayakan Idul Fitri. Apakah itu tidak apa-apa?”

Tak mampu beli makanan, HP satu-satunya buat sekolah daring dijual
Celine Evangelista. Sumber: Instagram

Menjawab pertanyaan sang anak, Celine pun mengaku tidak masalah merayakan perbedaan. Menurutnya, setiap orang harus saling menghargai terlepas dari apa pun agamanya.

“Ya itu tidak apa-apa. Kamu tahu, perbedaan itu indah. Kita juga mempunyai keluarga yang muslim, kan? Bahkan nenek kamu adalah seorang muslim. Dan Oma kita di Bekasi adalah seorang Nasrani. Jadi, tidak apa-apa memiliki perbedaan. Kita harus bisa menghargai satu sama lain, tidak boleh melihat keimanan pribadi seseorang itu, karena keimanan itu urusan dia sama yang di atas, sama Tuhan. Bukan urusan kita.”

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Rayakan Lebaran, anak Celine Evangelista pertanyakan agama: Sebelumnya kita Natalan… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts