Viral Joget TikTok Hina Palestina, Netizen: Kamu Cari yang Mana? – AEOmedia

  • Whatsapp
Viral tiga konten kreator joget TikTok hina Palestina (Foto/ Instagram/infoseputarlombok/clickbandungcom,/evieefendie)

AEOmedia.com: Kami merangkum portal ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Joget TikTok Hina Palestina, Netizen: Kamu Cari yang Mana?.

AEOmedia Trending –  Para penghina Palestina lewat aplikasi joget TikTok mulai terungkap. Ternyata tidak hanya satu pelaku, tapi sudah ada tiga konten kreator TikTok yang mulai terekspose.

Read More

Satu pelaku di antaranya sudah diciduk polisi, satunya lagi sudah mulai minta maaf di akun media sosial. Sementara yang satu lainnya masih dalam pencarian netizen dan polisi.

Baca :  Awas Hoax! Fotografer Menangis Tak Terkait Al Aqsa - AEOmedia

Untuk yang pertama pelakunya seorang remaja di Lombok Barat (Lombar), Nusa Tengggara Barat (NTB). Dalam unggahan di akun TikToknya, remaja berinisial HL ini melakukan joget TikTok.

Dalam jogetnya itu, diawali musik remix dan dimulai dengan ucapan “Palestina Babi”, kemudian joget lagi dan dilanjutkan dengan sebutan “Mari Kita Bantai”, lalu joget lagi.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts