Hasil Liga Spanyol: Sudah Habis Nasib Barcelona, Sementara Atletico dan Real Madrid Menang

  • Whatsapp
Hasil Liga Spanyol: Sudah Habis Nasib Barcelona, Sementara Atletico dan Real Madrid Menang

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Hasil Liga Spanyol: Sudah Habis Nasib Barcelona, Sementara Atletico dan Real Madrid Menang, Beragam Hot News bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Hasil Liga Spanyol: Sudah Habis Nasib Barcelona, Sementara Atletico dan Real Madrid Menang.

Siapa yang sangka bahwa situasi akan berubah sedemikian cepatnya? Sampai dengan jam kick-off dimulai, skuad Diego Simeone masih menempati urutan teratas klasemen La Liga dengan 80 poin dan skuad Zinedine Zidane menduduki urutan kedua dengan 78 poin, Barca ketiga dengan 76 poin.

Read More

Baca :  Atletico Madrid Ditahan Imbang Celta Vigo 1-1 di Stadion Balaidos

Barca sempat unggul 1-0 lebih dulu melalui gol Lionel Messi menit 28 saat dua rival raksasa lainnya masih imbang 0-0 sehingga membawa Blaugrana sama poin dengan Real Madrid (79) meski menduduki urutan ketiga karena kalah head-to-head lawan Los Merengues itu.

Dua perkembangan pesat terjadi dalam kira-kira 20 menit akhir pertandingan, yang seluruhnya dimulai pada jam yang sama Minggu malam. Real Madrid berbalik unggul 0-1 melalui go Nacho Fernandes pada menit 68 sebelum Rojiblancos kebobolan gol Ante Budimir pada menit 76.

Atletico beruntung berhasil membalas dua kali, masing-masing pada menit 82 melalui Renan Lodi yang menyebabkan jumlah poin mereka di papan klasemen La Liga sama banyaknya dengan pasukan Zidane, sebelum gol Luis Suarez selang 5 menit kemudian yang menyebabkan mereka kembali ke puncak klasemen dengan 83 poin.

Baca :  Diego Simeone Tekankan Pentingnya Kerja Sama Tim - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts