Setelah Atta Halilintar, Sriwijaya FC Dikaitkan dengan Baim Wong – AEOmedia

  • Whatsapp
Tak Menampik, jika Atta Bergabung, Nama Sriwijaya Bakal Terangkat

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Setelah Atta Halilintar, Sriwijaya FC Dikaitkan dengan Baim Wong , Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia permainan bola di indonesia, Cek Langsung: Setelah Atta Halilintar, Sriwijaya FC Dikaitkan dengan Baim Wong .

– Sriwijaya FC terus dikaitkan dengan sejumlah selebriti. Setelah Atta Halilintar, kini mereka dikabarkan dekat dengan Baim Wong.

Read More

Baca :  Berbekal Pemain Muda, Atta Tegaskan, Klubnya Siap Bersaing di Liga 2 - AEOmedia

Namun, Sekretaris Sriwijaya FC Faisal Mursyid menyatakan, belum ada komunikasi dengan pihak Baim Wong. ’’Memang saya lihat beliau ada menyebutkan Sriwijaya FC,’’ ungkapnya kepada Jawa Pos kemarin.

Baim ikut mengutarakan niatnya meramaikan persaingan Liga 2 ketika berjumpa dengan personel Rans Cilegon FC. Niat itu dia sampaikan dalam video yang diunggah Sabtu lalu (15/5).

’’Saya mau beli Sriwijaya (FC). Saya mau melawan Raffi, seru,’’ kata Baim Wong di YouTube RANS Entertainment.

Keberadaan Raffi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United Football Club menjadi Rans Cilegon FC ternyata menjadi magnet bagi para selebriti untuk ikut terjun ke industri sepak bola. Sebagaimana diketahui, Raffi adalah sahabat Baim.

Baca :  Sah! Resmi nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar banjir air mata - AEOmedia

Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC– sebelumnya sempat menggelar pertemuan dengan Atta Halilintar pada 5 Mei lalu. Dalam pertemuan itu, manajemen membeberkan sejarah dan kondisi terkini tim asal Palembang tersebut.

Kabarnya, Atta masih mempertimbangkan tawaran untuk masuk ke manajemen Sriwijaya FC.

Jika keduanya bisa masuk dalam kepengurusan Sriwijaya, tentu itu akan sangat bagus bagi tim. Sebab, keduanya memiliki banyak fans. Jika Atta memiliki 27,5 juta subscriber, Baim memiliki 18,7 juta subscriber.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts