Sejarah Jack Miller, Juara Back-to-Back Pertama Sejak Casey Stoner – AEOmedia

  • Whatsapp
Sejarah Jack Miller, Juara Back-to-Back Pertama Sejak Casey Stoner

AEOmedia.com: Sejarah Jack Miller, Juara Back-to-Back Pertama Sejak Casey Stoner, beraneka ragam informasi olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Sejarah Jack Miller, Juara Back-to-Back Pertama Sejak Casey Stoner.

– Pembalap Ducati Jack Miller kembali membuat torehan apik. Rider Australia tersebut kemarin (16/5) memenangi GP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans. Hasil itu membuat Miller mencatatkan kemenangan back-to-back setelah di GP Spanyol dua pekan lalu (2/5) Miller juga meraih podium tertinggi.

Read More

Baca :  Balapan Setelah 9 Bulan, Marc Marquez: Saya Lama Mimpi Soal Hari Ini - AEOmedia

Hasil tersebut membuat Miller menjadi pembalap pertama Ducati yang sanggup juara back-to-back sejak 2012. Atau mengikuti capaian Casey Stoner sembilan tahun lalu saat juara di GP Spanyol (29/4/2012) lalu GP Portugal (6/5/2012).

’’Ini hasil yang sangat fantastis,’’ ucap Miller dilansir Motorsport. ’’Balapan berlangsung dengan begitu tegang dan melelahkan. Tapi, aku puas dengan hasil akhirnya,’’ tambah pembalap 26 tahun tersebut.

Balapan sepanjang 27 lap itu awalnya dilaksanakan di lintasan kering. Tapi, baru tiga lap berjalan, petugas memperbolehkan para pembalap mengganti motor mereka karena diprediksi hujan deras akan mengguyur Kota Le Mans.

Apalagi, awan mendung mulai terlihat. Para pembalap bergantian mengganti motor menggunakan ban tipe basah. Dan, beberapa saat kemudian, hujan memang benar-benar turun.

Baca :  Jika Finis 5 Besar, Valentino Rossi Bisa Perpanjang Kontrak 2 Tahun - AEOmedia

Kemenangan Miller ini sekaligus mengubur mimpi pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo menjadi pemenang di rumah sendiri. Pembalap 22 tahun itu memulai balapan sebagai pole position. Tapi, Quartararo akhirnya hanya berhasil finis di posisi ketiga.



Kesimpulan
Dari sedikit fakta di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Sejarah Jack Miller, Juara Back-to-Back Pertama Sejak Casey Stoner Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts