Terlahir Islam kini pindah agama, gini momen 2 artis rayakan lebaran – AEOmedia

  • Whatsapp
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino beserta keluarga

AEOmedia.com: Terlahir Islam kini pindah agama, gini momen 2 artis rayakan lebaran, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Terlahir Islam kini pindah agama, gini momen 2 artis rayakan lebaran, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Terlahir Islam kini pindah agama, gini momen 2 artis rayakan lebaran.

Dua artis berikut ikut merayakan lebaran Idul Fitri bersama keluarga meski sudah pindah agama. Toleransi yang kuat membuat mereka tetap harmonis bersama keluarga tercinta. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Kakak artis Alyssa Soebandono, Ananda

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mengabadikan momen lebaran bareng keluarga besarnya. Alyssa dan Dude serta kedua anaknya kompak mengenakan pakaian berwarna biru dongker.

Sementara kakaknya Alyssa, Ananda Soebandono tampil menawan mengenakan pakaian bernuansa merah muda bersama istrinya. Adiknya, Annisa Soebandono tampil cantik mengenakan busana hijau bersama suami dan anaknya. Sementara sang ayah terlihat tampan dengan busana berwarna putih. Alyssa dan keluarga juga melakukan panggilan video bersama ibunya. Tak hanya Alyssa dan Dude, kakaknya, Ananda juga mengabadikan momen lebaran di laman depan Intagram pribadinya.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino beserta keluarga. Sumber: Instagram

Kami berharap kalian bahagia di Hari Raya Idul Fitri, nikmati hari raya ini dan semoga Tuhan memberkati kalian semua,” tulis Ananda berbahasa Inggris.

Diketahui, Ananda Soebandono resmi beralih dari agama Islam ke Nasrani setelah ikut beribadah ke gereja dan mendapat vision berupa pintu gereja yang terbuka.

“Selesai khotbah, berdoa kayak nantang Tuhan ‘Tuhan aku ingin tahu hari ini juga, siapa Tuhan aku, siapa yang ada di hati aku, siapa yang harus aku ikuti seumur hidupku sampai aku mati’. Gue dapat vision, pintu gereja lagi lebih dekat lagi tapi kebuka ada cahaya dan pas gue lihat gue cuman nangis. Gue cuman bilang ‘thank you Tuhan Yesus’,” ujar Ananda Soebandono dalam YouTube DIASPORA TV.

Meski sempat mendapat pertentangan dari keluarga setelah pindah agama pada 2016 lalu, kini hubungan Ananda dan keluarganya semakin harmonis.

Dena Rachman pindah agama

Begitu juga dengan Dena Rachman yang turut merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya meski kini sudah pindah agama. Dena tampil cantik mengenakan pakaian bernuansa putih kompak dengan anggota keluarga yang lain. Ia mengucapkan selamat Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih di hari yang sama.

Happy Eid & Happy Ascension Day! Kita rindu kamu @latigy!,” ungkap Dena Rachman.

arrow daftar
Dena Rachman dan keluarga. Sumber: Instagram

Sebelumnya, Dena Rachman sempat menceritakan kronologi dirinya kini menjadi seorang transgender. Ia mengungkapkan bagaimana reaksi orang tuanya ketika memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

“Pah mah aku mau ngomong ‘aku tidak bisa hidup seperti ini lagi, aku enggak nyaman jadi kayak gini dan aku lebih memilih untuk hidup sebagai wanita, karena aku adalah seorang wanita dan kalau mama papa enggak setuju, aku pergi aja atau gimana karena percuma kalau tetap kayak gini aku merasa seperti akan mati’. Terus ya sudah nyokap nangis, bokap syok,” ungkapnya dalam YouTube Daniel Mananta.

Terlahir dari keluarga yang memeluk agama Islam, Dena memutuskan untuk pindah agama ke Kristen. Artis yang juga berprofesi sebagai perancang busana itu kemudian mengaku bersyukur karena keluarganya menerima keputusannya untuk beralih dari agama Islam ke Kristen.

“Dari zaman gue SD, gue suka baca buku agama Kristen, Nabi Yusuf apa maksudnya cerita cerita gitu gue baca. Gue pernah ikut pas kelasnya, cuman gue suka baca-bacanya, terus ya sudah,” pungkas Dena Rachman.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Terlahir Islam kini pindah agama, gini momen 2 artis rayakan lebaran Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts