Arti dari Kode 5 Digit Pada Leher Anak-Anak di The Promised Neverland

  • Whatsapp
Kode 5 Digit Nuklir The Promised Neverland

AEOmedia.com – Anime yang menceritakan tentang anak-anak kecil yang diternak di sebuah panti asuhan, lalu setelah sampai pada umur tertuntu otaknya dijual ke iblis ini memiliki beberapa hal misterius dalam animenya.

Contohnya seperti arti dari 5 digit angka yang ada di leher masing-masing anak panti. Ada yang mengira kalau ini adalah kode nuklir.

Read More

Apa itu kode nuklir? Kode nuklir adalah susunan angka yang biasanya digunakan para wibu dan otaku untuk menencrypt data tentang dunia gelap didalam peranimean. Sayangnya kode nuklir terdiri dari 6 digit, sementara  ada 5.

Arti 5 Digit Angka yang Ada di Anime The Promised Neverland

Baca :  Dipilih Disney, Via Vallen Isi Soundtrack Film Raya and The Last Dragon

Jika Anda menyimak animenya dengan betul, sebenarnya pembahasan ini pernah Emma dan kawan-kawannya bahas. 5 digit angka yang ada di leher masing-masing anak adalah bentuk dari prosedur identifikasi standar untuk semua anak yang datang ke panti asuhan Grace Field House.

Sebenarnya cara identifikasi seperti ini tidak asing dalam kehidupan kita. Hanya saja cara seperti ini kebanyakan dilakukan kepada hewan atau hewan ternak. 

Tanda ini selalu berada di sisi leher bagian kiri, dan semuanya terdiri dari 5 digit. Jika Anda teliti, tak cuma anak-anak yang memiliki nomor ini. Para pengasuh juga memilikinya. Itu tandanya, dulu pengasuh panti juga salah satu dari anak-anak yang tinggal di panti.

Jika dilihat sekilas, angka-angka ini sangatlah acak. Tapi bila dieperhatikan baik-baik, ternyata angka-angka ini memiliki urutan. 

Semua anak di Grace Field House angkanya berakhiran 94. Kecuali nomor Isabelle dan Krone yang diakhiri dengan angka 84.

Jadi inti dari penjelasan panjang lebar ini, maksud dari 5 digit angka itu untuk mengidentifikasi anak-anak panti. Semua manusia yang pernah hidup di panti, adalah orang-orang yang memiliki digit angka terseut.

Anime ini sudah memasuki musim kedua. Kabarnya juga akan dirilis The Promised Neverlend versi live action. Mari kita lihat keseruan perjalanan Emma dan teman-temannya keluar dari daerah penuh iblis itu.

Related posts