Balapan Setelah 9 Bulan, Marc Marquez: Saya Lama Mimpi Soal Hari Ini – AEOmedia

  • Whatsapp
Balapan Setelah 9 Bulan, Marc Marquez: Saya Lama Mimpi Soal Hari Ini

AEOmedia.com: Balapan Setelah 9 Bulan, Marc Marquez: Saya Lama Mimpi Soal Hari Ini, Beragam berita olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Balapan Setelah 9 Bulan, Marc Marquez: Saya Lama Mimpi Soal Hari Ini.

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo meraih kemenangan keduanya secara beruntun musim ini. Hari ini, Quartararo menjuarai Grand Prix Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao.

Read More

Baca :  Rider Ducati Cedera Patah Jempol Kanan, Engkel Kanan, dan Lutut Kiri - AEOmedia

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia finis runner-up. Sedangkan juara bertahan asal Suzuki Ecstar Joan Mir menempati podium ketiga.

Dengan kemenangan Quartararo, Yamaha menyapu bersih podium teratas di tiga balapan musim ini. Pada seri pembuka di GP Qatar, Maverick Vinales menjadi kampiun. Lalu, Quartararo naik podium teratas pada GP Doha.

Quartararo tidak menjalani start yang mulus pada balapan ini. Meski mengawali balapan dari pole position, pembalap asal Prancis itu kehilangan tiga posisi menuju tikungan pertama. Dia berada di belakang Johann Zarco, Alex Rins, dan Marc Marquez yang menyodok dari P6.

El Diablo, julukan Quartararo, baru bisa merebut kembali pimpinan lomba di lap ke-9. Dia diikuti duet Suzuki Alex Rins dan Joan Mir. Sebelas lap tersisa, Johann Zarco memanfaatkan kekuatan superior motor Ducati di lintasan lurus utama untuk menyalip Mir.

Baca :  Cuma Adaptasi 10 Hari, Sang Rookie Mampu Memimpin dalam 18 Lap - AEOmedia

Rins beberapa kali mencetak lap tercepat demi mengejar Quartararo. Namun, sial bagi sang pembalap Spanyol itu, dengan tujuh lap tersisa, dia justru terjatuh dan kehilangan peluang podium.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Balapan Setelah 9 Bulan, Marc Marquez: Saya Lama Mimpi Soal Hari Ini Ini menjadikan anda pasti tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts