Rekomendasi 5 Smartphone Kamera Tajam yang Ramah di Kantong   – AEOmedia

  • Whatsapp
Rekomendasi 5 Smartphone Kamera Tajam yang Ramah di Kantong   - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum berita Smartphone dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Rekomendasi 5 Smartphone Kamera Tajam yang Ramah di Kantong   – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Semartphone dengan kamera tak lagi bisa dipisahkan, sektor daya bidik itu pun kini menjelma menjadi salah atu fitur unggulan sekaligus yang paling diperhatikan oleh setiap konsumen.

Read More

Yang menarik, harga smartphone dengan kamera tajam tidak melulu mahal. Tapi sudah menjadi fitur paling umum yang selalu diberikan dengan kualitas super memadai.

 Nah, bagi yang sedang mencari handset dengan lensa kamera tajam tapi memiliki harga yang nyaman di kantong, berikut tim selular rekomendasikan:

Oppo Reno5 F

Rekomendasi pertama yang bisa Anda pilih ialah Oppo Reno5 F, hal ini karena kemampuanya sudah tidak diragukan. Perangkat ini didukung MediaTek Helio P95, dan dipasangkan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan MicroSD.

Kamera utama Oppo Reno5 F didukung 48MP Quad Camera, yang dilengkapi kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP serta kamera mono 2MP. Selain itu, Oppo juga melengkapi kamera depannya dengan resolusi 32MP guna menangkap swafoto lebih baik.

Baca juga: Perkuat Peran di 5G, Realme Siap Bangun 7 Pusat R&D 

Oppo Reno5 F mengusung baterai 4310mAh dengan teknologi pengisian daya 30W VOOC Flash Charge 4.0. Teknologi 30W VOOC Flash Charge 4.0 dapat diandalkan untuk mengisi daya Reno5 F dengan cepat. Untuk harganya sendiri, perangkat ini akan dibandrol lebih terjangkau yaitu Rp4.299.000.

Redmi Note 10 Pro

Rekomendasi selanjugnya yang bisa Anda pertimbangkan ialah Redmi Note 10 Pro yang secara resmi sudah meluncur kepasaran dengan menyediakan tiga opsi warna yakni Onyx Gray, Glacier Blue, dan Gradient Bronze, dengan harga Rp3.599.000 untuk trim RAM 6/64GB, sedangkan konfigurasi RAM 8/128GB dijajakan Rp3.999.000.

Baca :  Review Lengkap Samsung Galaxy A20s: Worth It untuk Dibeli? - AEOmedia

Redmi Note 10 Pro ini menawarkan resolusi kamera 108MP, yang pastinya memberikan pengalaman mobile photography tiada tanding di kelasnya dengan memadukan 9-in-1 binning technology dan Dual native ISO. Perpaduan kedua teknologi ini, membuat perangkat dapat menangkap foto dengan detail secara baik, memiliki dynamic range yang luas, dan menawarkan berbagai mode penyuntingan gambar. Selain itu, berkat fitur Night Mode 2.0 yang didukung algoritma multi-frame RAW, pengguna dapat menangkap visual yang luar biasa meski dalam pengaturan cahaya rendah.

Baca juga: Vivo X60 Series 5G Mulai Tersedia di Pasar Offline Indonesia

Untuk mode perekaman video, Redmi Note 10 Pro hadir dengan mode video time-lapse pro dan video time-lapse tele macro yang melengkapi fitur tambahan seperti mode Photo Clones, Video Clones, Dual Video dan Long Exposure.

Redmi Note 10 Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 732G yang menawarkan performa yang tinggi dan konsumsi daya baterai yang rendah. Dengan kapasitas baterai besar, 5020mAh.

Realme C25

Untuk Realme C25 sendiri spesifikasinya kameranya sendiri memiliki pengaturan triple kamera dengan rincian ketajaman yaitu kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie Anda dibekali lensa berresolusi 8MP.

Kemudian selain itu untuk menunjang kenyamanan melihat hasil jepretan kamera, C25 ini membawa layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720×1600 piksel dengan rasio 20:9.

Baca juga: Kominfo Umumkan 3 Operator yang Lolos Seleksi Lelang Frekuensi 2,3 Ghz  

Sementara dari sisi performa C25 ditenagai chipset MediaTek Helio G70 yang disokong dua pilihan memori. Pertama dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Kedua juga dengan RAM 4GB dan ROM 128GB. Lalu pada bagian baterainya ditanam kapasitas daya sebesar 6.000mAh yang dipasangkan dengan fast charging 10 W dan reverse charging. Fitur konektivitas yang dihadirkan yakni 4G, Dual SIM, slot Micro SD, sensor fingerprint di belakang, micro USB 2.0, hingga port jack headphone 3.5mm.

Baca :  Spesifikasi Motorola One Fusion Bocor ke Publik Sebelum Rilis

Realme C25 dijual dengan harga spesial Rp2.099.000(4GB+64GB) sementara Realme C25 dengan 4GB+128GB hadir dengan harga Rp2.499.000.

Nokia 5.4

Nah, rekomendasi selanjutnya yang bisa Anda pilih ialah Nokia 5.4 yang menawarkan pembaharuan software Android versi terbaru selama 2 tahun, ditambah dengan janji 3 tahun update pembaruan keamanan dan 2 tahun peningkatan perangkat lunak secara berkala dari Google.

Di sisi kameranya, Nokia 5.4 terbilang cukup bertenaga, yaitu terdapat kamera depan berukuran 16MP, sementara kamera di bagian belakang ada empat, komposisinya 48MP (wide), 5MP (ultra-wide), 2MP (makro) dan 2MP (depth).

Tak sampai disitu disektor kamera juga menawarkan kemampuan merekam gambar 1080p 60fps, dilengkapi fitur image stabilization dan Ozo audio, tools editing video dan colour grading.

Baca juga: Perkuat Peran UU PDP, Lembaga Pengawas Independen Perlu Dihadirkan

Dari sisi spesifikasinya, perangkat ini mengusung layar IPS LCD 6,39 inch dengan resolusi HD+. Dan disektor layar ini 5.4 terasa sangat lega karena mengadopsi desain punch hole, sudut kiri atas yang membuat screen to body 81,9%.

Lalu perangkat ini dibekali chipset Snapdragon 662 dengan RAM 4GB. Sementara memori internalnya berkapasitas 64GB, yang dapat ditambahkan dengan microSD hingga 512GB.

Kemudian dari sektor daya, smartphone yang dibandrol seharga harga Rp3.599.000 ini disampatkan kapasitas baterai 4.000mAh yang bisa bertahan hingga dua hari, dan mendukung pengisian cepat 18W via port Type C.

Baca :  Realme C17 Hadir dengan Layar IPS LCD Berukuran 6,5 inci

Samsung Galaxy A32

Rekomendasi terakhir ialah Samsung Galaxy A32, yang dimana smartphone ini hadir dengan kamera utama 64MP, Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar yang luas hingga 123 derajat, dan juga terdapat Depth Sensor 5MP dan Lensa makro 5MP Galaxy A32. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera depan setajam 20MP.

Semnerata spesifikasi lainya, Galaxy A32 memiliki layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90hz dan tingkat kecerahan hingga 800 nits. Kehadiran refresh rate 90hz Samsung Galaxy A32 memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang lebih hidup di setiap frame-nya.

Baca juga: Realme 8 Dan 8 Pro Resmi Meluncur ke Pasar Indonesia  

Kapasitas baterai 5.000mAh membuat aktivitas seharian mulai dari menjelajah media sosial, menonton streaming serial kesukaan maupun bermain mobile gaming berjalan tanpa terputus karena habis daya.

Peningkatan teknologi layar dan kamera tentunya juga diimbangi dengan performa RAM 6/8GB yang dilengkapi memori internal 128GB juga dapat ditingkatkan dengan menambahkan external memori hingga kapasitas 1TB. Untuk harganya sendiri, perangkat ini dibandrol mulai Rp 3.599.000 (6/128GB) dan  Rp 3.799.000 (8/128GB)

The post Rekomendasi 5 Smartphone Kamera Tajam yang Ramah di Kantong   appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Rekomendasi 5 Smartphone Kamera Tajam yang Ramah di Kantong   – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts