Menpora Apresiasi Penyelenggaraan Pelatnas Paralimpiade Tokyo 2021 – AEOmedia

  • Whatsapp
Menpora Apresiasi Penyelenggaraan Pelatnas Paralimpiade Tokyo 2021

AEOmedia.com: Menpora Apresiasi Penyelenggaraan Pelatnas Paralimpiade Tokyo 2021, Beragam berita sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Menpora Apresiasi Penyelenggaraan Pelatnas Paralimpiade Tokyo 2021.

– Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali melakukan peninjauan dan mengapresiasi penyelenggaraan Pelatnas Paralimpiade Tokyo 2021 yang dilakukan oleh National Paralympic Comittee (NPC) Indonesia yang berlangsung di Sahid Prince Hotel, Minggu (18/4) sore.

Read More

Baca :  Di Turnamen Ini Target Saya Dua: Persija Juara dan Jadi Pemain Terbaik - AEOmedia

“Saya meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di Solo, di mana di sini sedang dilakukan pemusatan latihan yang dipersiapkan untuk olimpiade tahun ini,” ungkap dia dalam telekonferensi pers, Minggu (18/4).

Salah satu yang mendapatkan apresiasi adalah lokasi pelatnas yang tidak berpindah-pindah. Artinya, konsistensi penyelenggaraan ini mengurangi adanya potensi penyebaran virus Covid-19.

“Dari apa yang saya lihat, tempat penginapan karena waktu tetap ada di sini berarti tidak berpindah-pindah atau bergeser ke area lain,” ujar dia.

Begitu juga dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Pihak penyelenggara melakukan tes menggunakan GeNose C19 dan melakukan pemeriksaan kesehatan atlet secara teratur.

“Untuk penerapan protokol kesehatan itu mereka di tes dengan GeNose dan secara berkala diperiksa kesehatannya dan pada saat ke tempat latihan, ke venue itu juga busnya sendiri-sendiri, di kamar sendiri-sendiri,” tutur dia.

Baca :  Penerapan Prokes yang Ketat Membuat Polri Beri Nilai Positif - AEOmedia

Untuk itu, ia menyatakan kegiatan Pelatnas Paralimpiade Tokyo 2021 ini berlangsung dengan sehat dan aman. Sebab, sudah sesuai dengan kebijakan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Secara umum saya bisa mengatakan bahwa protokol kesehatan yang diterapkan di pelatnas yang dikoordinir NPC di Solo ini sudah sesuai dengan apa yang sudah menjadi panduan Kemenpora dan Satgas Covid-19,” pungkas Menpora.



Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan mengenai seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Menpora Apresiasi Penyelenggaraan Pelatnas Paralimpiade Tokyo 2021 Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts