Cek, Smartphone Oppo Sedang Turun Harga – AEOmedia

  • Whatsapp
ilustrasi smartphone oppo harga Rp2 jutaan

AEOmedia.com: Kami merangkum berita Tehnologi Ponsel dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Cek, Smartphone Oppo Sedang Turun Harga – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Seperti diketahui Oppo terus menghadirkan seri barunya, dan memasuki sepekan puasa, seiring dengan kehadiran seri-seri baru, dua seri smartphone Oppo sedang mengalami penyesuaian harga.

Read More

Kali ini sudah satu minggu dua smartphone Oppo sedang mengalami penyesuaian harga, turun harga kedua smartphone ini berkisar Rp100 ribu hingga Rp200 ribuan.

Berikut dua smartphone Oppo yang sedang turun harga:

Oppo A15, RAM 3/32
Sebelumnya Rp1.899.000, menjadi Rp1.799.000

Oppo A15 mengusung sensor 13MP untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah, ditambah dengan kamera Makro 2MP, pengguna juga dapat mengambil foto dengan jarak terdekat 4cm. Kamera Depth Sensor 2MP membuat foto tampil impresif dengan efek bokeh pada latar belakang. Kemampuan kamera depth sensor ini ditingkatkan dengan fitur Portrait Bokeh yang dapat menyajikan latar belakang blur dan dapat di hias dengan kehadiran 6 filter portrait.

Baca :  Reno5 Edisi Khusus Siap Dihadirkan OPPO

Oppo A15 dilengkapi kamera depan 8MP yang hadir dengan fitur AI Beautification, fitur ini dapat menyesuaikan swafoto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk menghasilkan foto lebih natural. Oppo A15 membawa layar 6.52 inci berjenis tetesan air dengan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Layar HD+ beresolusi 1600 x720 pixel
Oppo A15 dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Dengan kehadiran prosesor Mediatek Helio P35, Oppo A15 menawarkan perangkat yang gegas dengan performa tinggi sambil tetap menghadirkan daya tahan baterai terbaik di kelasnya.

Oppo Reno4 F, RAM8/128
Sebelumnya Rp3.999.000 Menjadi Rp3.799.000

Oppo Reno4 F dilengkapi total enam kamera, dua di depan dan empat di belakang. Dengan fitur kecerdasan buatan yang diberikan, pengguna dapat dengan mudah menggunakan foto portrait, dan menggunakan fitur penstabil gambar saat merekam. Dual Lens Bokeh, tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil swafoto, tetapi juga telah ditingkatkan untuk menimbulkan efek kedalaman saat pengambilan video dengan banyak orang dalam satu bidikan.

Baca :  Smartphone Oppo Harga Rp1 Hingga 2 Jutaan - AEOmedia

Oppo Reno4 F telah didukung dengan fitur Night Flare. Fitur Night Flare Portrait justru bisa bekerja maksimal saat keadaan minim cahaya, seperti matahari terbenam, dan kerlap kerlip lampu pun cukup detail ditunjukan dalam video yang direkam. yang indah pada foto potret yang diambil dengan latar belakang lampu kota. Jika pengguna ingin mengambil foto selfie di malam hari, AI Super Night Portrait memastikan bahwa swafoto menghasilkan bidikan yang cerah dan jernih, bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Selain fitur-fitur yang akan menambah kesan profesional pada foto pengguna.

Baca Juga:Rekomendasi 7 Perangkat IoT Oppo Terkini

Dengan penyematan prosesor dengan chipset AI MediaTek Helio P95, memori 8GB dan pengimpanan internal 128GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui keberadaan 3 slot kartu. Reno4 F sangat memberikan kepuasan untuk merekam video. Pengguna Reno4 F dapat membuat video yang beragam dan cukup lama. Tidak hanya itu, dengan Reno4 F memperkenalkan fitur Anti-Lag Algorithm yang dapat mendeteksi dan menghapus data yang menyebabkan kesalahan memori, mengurangi kemungkinan sistem operasi yang tersendat.

Baca :  Oppo Coba Jelma Menjadi Perusahaan Digital Teknologi

Anti-Lag Algorithm memiliki manfaat tambahan, dengan melakukan pengingkatan pada fitur defregmentasi memori, kemungkinan Lag pada smartphone dapat berkurang hingga 54% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sementara kinerja membaca dan menulis file ditingkatkan hingga 28% berkat pengoptimalan basis data secara otomatis.

The post Cek, Smartphone Oppo Sedang Turun Harga appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Cek, Smartphone Oppo Sedang Turun Harga – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts