Peringkat 3 Kejuaraan Asia, Lifter 18 Tahun Indonesia Lolos Olimpiade – AEOmedia

  • Whatsapp
Peringkat 3 Kejuaraan Asia, Lifter 18 Tahun Indonesia Lolos Olimpiade

AEOmedia.com: Peringkat 3 Kejuaraan Asia, Lifter 18 Tahun Indonesia Lolos Olimpiade, beraneka ragam berita olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Peringkat 3 Kejuaraan Asia, Lifter 18 Tahun Indonesia Lolos Olimpiade.

Lifter muda Indonesia Windy Cantika Aisah dipastikan meraih tiket Olimpiade Tokyo 2020. Ini setelah dia merebut sebuah medali perunggu pada Kejuaraan Angkat Besi Asia 2021 yang digelar di Tashkent, Uzbekistan (17/4).

Read More

Baca :  Di Kazakhstan jadi Kans Terakhir Jagoan Indonesia Lolos Olimpiade - AEOmedia

Windy tampil pada kelas 49 kg dalam kejuaraan yang merupakan babak kualifikasi Olimpiade 2020.

Dia menempati peringkat ketiga untuk kategori snatch dengan angkatan 87 kg. Sedangkan untuk kategori clean and jerk, lifter yang Juni mendatang berusia 19 tahun itu berada di posisi keempat dengan catatan 102 kg. Pada kategori total angkatan, Windy berada di posisi keempat dengan angkatan 189 kg.

Medali emas dan perak untuk tiga kategori angkatan tersebut masing-masing diraih oleh lifter Tiongkok, yakni Hou Zhihui dan Jiang Huihua.

Manajer Tim Angkat Besi Indonesia Pura Darmawan mengatakan hasil yang diraih Windy sudah maksimal.

Apalagi, ini adalah kali pertama dia tampil pada kejuaraan senior. Windy dapat membuktikan diri bahwa dia mampu bersaing dengan lifter lainnya yang memiliki usia rata-rata lebih tua ketimbang dia.

Baca :  Untuk Pertama Kalinya, Kirab Obor Olimpiade Dibatalkan - AEOmedia



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Peringkat 3 Kejuaraan Asia, Lifter 18 Tahun Indonesia Lolos Olimpiade Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts