Marcelo Tak Suka Disebut Pemain Cadangan – AEOmedia

  • Whatsapp
Marcelo Tak Suka Disebut Pemain Cadangan - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Marcelo Tak Suka Disebut Pemain Cadangan – AEOmedia, berbagai Hot News sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Marcelo Tak Suka Disebut Pemain Cadangan – AEOmedia.

Musim ini, pemain sepak bola yang diboyong raksasa Liga Spanyol dari Fluminense tersebut jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama. Sebab, Zinedine Zidane lebih kerap memainkan Ferland Mendy di posisi bek kiri.

Read More

Dengan sering tampilnya Ferland Mendy, maka membuat Marcelo sekarang hanya menjadi pelapis pemain bola berusia 25 tahun itu di Real Madrid. Salah satu pemain senior yang dimiliki oleh raksasa Liga Spanyol hanya tampil dalam 11 pertandingan di La Liga 2020/21.

Baca :  Madrid Sudah Siapkan Bek Muda Mereka Sebagai Pengganti Marcelo - AEOmedia

Teranyar, sang pemain diberikan kepercayaan oleh Zinedine Zidane bermain selama 90 menit penuh kontra Getafe pada Senin (19/4) dini hari WIB. Hal ini tak lepas Ferland Mendy mengalami cedera.

Namun, Marcelo gagal membantu Real Madrid meraih kemenangan lantaran ditahan imbang 0-0 melawan Getafe. Meskipun menit bermainnya sekarang ini mulai terbatas, tetapi dia bertekad untuk memprerebutkan tempat utamanya lagi.

Sebagai informasi, Marcelo didatangkan Si Putih pada tahun 2007 dan kontrak pemain sepak bola yang lahir di Rio de Janeiro akan berakhir di Santiago Bernabeu pada Juni 2022 mendatang.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts