Kabar Gembira dari Airlangga Hartarto, THR ASN Cair H-10 Lebaran – AEOmedia

  • Whatsapp
Alumni Program Kartu Prakerja Bisa Dapat Fasilitas Modal Usaha

AEOmedia.com: Kabar Gembira dari Airlangga Hartarto, THR ASN Cair H-10 Lebaran, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Kabar Gembira dari Airlangga Hartarto, THR ASN Cair H-10 Lebaran, Kami merangkum Perihal ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

– Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, tunjangan hari raya (THR) Keagamaan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk para prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan kepolisian cair H-10 Lebaran 2021. Airlangga menyebut, saat ini proses pencairan THR para pegawai negara tersebut masih dalam proses finalisasi oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Read More

Baca :  Jasa Pengiriman Barang Ketiban Untung dari Kebijakan Larangan Mudik - AEOmedia

“THR untuk ASN dan prajurit TNI Polri difinalisasi oleh Ibu Menteri Keuangan dan dibayarkan H-10,” ujarnya secara virtual, Senin (19/4).

Menurutnya, pencairan THR tersebut dipercepat dengan maksud untuk mendorong konsumsi. Sehingga diharapkan akan menjadi pembangkit perekonomian nasional yang saat ini masih terdampak Covid-19.

Sementara, THR Keagamaan untuk para pegawai swasta, akan cair paling lambat seminggu sebelum Lebaran 2021. Hal itu akan dikawal oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) sesuai dengan Surat Edaran (SE) yang telah disampaikan, serta akan dimonitor melalui posko THR.

“THR untuk pekerja sudah ada SE Menaker M6 Tahun 2021 dibayar secara penuh dan paling lama dibayar H-7,” pungkasnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts