Mitsubishi Beri Rahasia Agar Pajero Sport Konsumen Tampil Lebih Macho – AEOmedia

  • Whatsapp
Mitsubishi Beri Rahasia Agar Pajero Sport Konsumen Tampil Lebih Macho

AEOmedia.com | Otomotif : Mitsubishi Beri Rahasia Agar Pajero Sport Konsumen Tampil Lebih Macho, berbagai Topik otomotif terbaru memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Mitsubishi Beri Rahasia Agar Pajero Sport Konsumen Tampil Lebih Macho.

– Punya mobil SUV dengan tampilan gagah berbeda dengan yang lain menjadi kebanggaan tersendiri. Bagi Anda pemilik Mitusbishi Pajero Sport tak usah pusing memikirkan modifikasi yang aman dan aman.

Seperti diketahui Mitsubishi Pajero Sport versi facelift 2021 sekarang tampil lebih gagah dibanding versi sebelumnya terlihat dari desain eksteriornya. Konsumen yang merasa tidak puas dengan tampilan standar Pajero Sport 2021, pihak Mitsubishi menyediakan paket aksesori resmi.

Ada beberapa pilihan paket yang membuat tampilan Pajero Sport 2021 makin macho. Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sempat mengungkapkan konsumen dapat menambahkan aksesori yang berkualitas pada new Pajero Sport dengan mengusung tema Dynamic dan Urban Sporty.

“Konsumen Pajero Sport juga dapat menambahkan aksesori yang berkualitas pada new Pajero Sport dengan mengusung tema Dynamic dan Urban Spory. Aksesori ini dapat Anda miliki dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat,” kata Irwan Kuncoro.

Bahkan aksesoris tersebut bisa dibeli secara terpisah atau satuan. Seperti side step garnish, finisher exhaust, dash cam dan wheel lock nut. Ada berbagai item seperti hood emblem, side windows deflector, dan rear air dam.

Selain pembelian terpisah MMKSI juga menyediakan genuine accessories dengan tiga pilihan paket, yakni Basic Package, Aero Package dan Aero Plus Package. Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem dengan harga Rp 2,45 juta.

Kemudian Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish seharga Rp 23,5 juta. Serta paket premium Aero Plus Package berupa Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp 25,1 juta.

Harga untuk genuine accessories warna Quartz White Pearl menjadi harga tertinggi. Seperti diketahui, Pajero Sport facelift yang memiliki desain velg 18 inch baru akan semakin gagah. Apalagi pada bagian belakang,lampu kombinasinya didesain ulang lebih futuristik.

Paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Selain itu paket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamis yang baik.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts