Presiden Arema FC Janjikan Bonus Rp 500 Juta bagi Satu Emas Olimpiade – AEOmedia

  • Whatsapp
Presiden Arema FC Janjikan Bonus Rp 500 Juta bagi Satu Emas Olimpiade

AEOmedia.com: Presiden Arema FC Janjikan Bonus Rp 500 Juta bagi Satu Emas Olimpiade, beraneka macam berita terbaru sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Presiden Arema FC Janjikan Bonus Rp 500 Juta bagi Satu Emas Olimpiade.

– Kontingen Indonesia yang berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo bakal memakai logo baru pada seragam mereka. Logo tersebut resmi digunakan tim Merah Putih di Olimpiade yang dimulai pada Jumat (23/7) itu serta multievent internasional berikutnya.

Read More

Baca :  Ke Perempat Final, Novak Djokovic Semakin Dekat Dengan Golden Slam - AEOmedia

Logo baru tersebut menampilkan simbol Garuda di dada dengan tambahan lima ring Olimpiade dan lingkaran merah putih. Sebelumnya tim Indonesia menggunakan simbol ukiran yang membentuk obor.

Anggota Komite Eksekutif Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Arlan Perkasa Lukman menjelaskan, desain itu ingin mengembalikan filosofi lambang Garuda di dada kepada tim Indonesia.

’’Dari IOC juga ada ketentuan mewajibkan ada identitas negara dalam setiap tim. Untuk itu, kami meluncurkan logo ini atas dasar masukan dari berbagai pihak,’’ kata Arlan dalam konferensi virtual kemarin (19/7).

Lima ring logo Olimpiade di bawah gambar lambang Garuda itu menunjukkan nilai-nilai saling menghormati, persahabatan, perdamaian, sportivitas, serta keunggulan.

Baca :  Greys/Apri di Ambang Sejarah, DPR Mohon Doa Seluruh Masyarakat - AEOmedia

’’Nilai-nilai ini kami harapkan menjadi kebanggaan seluruh atlet Indonesia dan kami yakin logo baru ini kian menunjukkan jati diri Indonesia di multievent internasional,’’ tambah Sekjen KOI Ferry J. Kono.



Kesimpulan
Dari sedikit bahan di atas semoga memberikan tambahan pandangan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Presiden Arema FC Janjikan Bonus Rp 500 Juta bagi Satu Emas Olimpiade Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts