Penyekatan Depan SPBU, Netizen: Banyak Jalan Menuju ‘Roma’ – AEOmedia

  • Whatsapp
Instagram

AEOmedia.com: Kami merangkum berita terbaru ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Penyekatan Depan SPBU, Netizen: Banyak Jalan Menuju ‘Roma’.

AEOmedia Trending – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang kebijakan baru PPKM atau yang disebut dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat sampai 25 Juli 2021. Berarti itu artinya, pemerintah juga akan memperpanjang penyekatan dan penutupan beberapa arus jalan dalam mengurangi mobilitas pergerakan masyarakat. 

Read More

Baca :  Dua Pemudik Reaktif Covid-19 saat Hendak Masuk Wilayah Jakarta - AEOmedia

Aturan perihal penyekatan jalan ini bisa saja diperluas dalam sewaktu-waktu, jika arus jalan tersebut mengalami kerumunan atau kepadatan lalu lintas di lokasi. Setiap pengguna jalan yang baik tentu sudah memahami dan wajib untuk menaati aturan-aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Bagi siapa saja yang melanggarnya atau tidak mematuhi aturan yang berlaku akan diberikan sanksi berupa kurungan paling lama 1 bulan atau bisa membayar denda sebesar Rp250ribu. Kendati diberikan sanksi tegas, masih saja banyak pengendara atau pengguna jalan yang melanggar dan dibiarkan begitu saja melintas di beberapa titik penyekatan.

Seperti para pengendara motor berikut ini. Baru-baru ini viral video yang diunggah oleh akun @fakta.indo pada 21 Juli 2021. Di mana telah beredar video di media sosial hingga menyita perhatian warganet.

Baca :  Viral Video, Pria Ngaku Asisten Pejabat PSSI Supaya Lolos Penyekatan - AEOmedia


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts