Viral Pendukung Habib Rizieq Mau Datangi PN Jaktim 24 Juni – AEOmedia

  • Whatsapp
Habib Rizieq Shihab.

AEOmedia.com: Kami merangkum Trend Saat ini ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Pendukung Habib Rizieq Mau Datangi PN Jaktim 24 Juni.

AEOmedia Trending – Tagar Habib Rizieq Shihab jadi salah satu yang trending di Twitter hari ini, Senin 21 Juni 2021. Tagar tersebut banyak memuat video pendukung eks imam besar FPI itu yang rencananya mau hadir pada 24 Juni 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur atau tepatnya saat sidang vonis perara swab test.

Read More

Baca :  Terkait Penangkapan Munarman, Bahan Peledak Disita di Eks Markas FPI - AEOmedia

Video yang tersebar dari akun Twitter @MCAops itu berisi perwakilan dari beberapa daerah yang menyatakan menjawab tantangan jaksa penuntut umum atau JPU.

Perwakilan umat Islam di berbagai daerah siap menjawab “tantangan” dari JPU dengan akan menghadiri sidang vonis Habib Rizieq pada 24 Juni 2021,” tulis akun tersebut dikutip AEOmedia Trending, Senin.

Banyak komentar warganet yang menjelaskan maksud video tersebut. Mereka menyebut video itu dibuat lantaran menyebut gelar imam besar FPI yang ditujukan untuk Habib Rizieq hanya isapan jempol.

Hal ini diutarakan oleh akun @RomeoHotel10: JPU memancing kerusuhan dengan mengatakan isapan jempol, Jangan menganggap umat islam hanya berdiam ketika kedzoliman menimpa kami…..Kami hanya menunggu komando jihad dan selesailah kalian

Baca :  Banyak barang bukti FPI di terduga teroris, Kapolda Metro: Tentu akan jadi... - Viral & Trending - AEOmedia


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts