Di Olimpiade Tokyo, Lalu M. Zohri Target Tembus Waktu Terbaik – AEOmedia

  • Whatsapp
Di Olimpiade Tokyo, Lalu M. Zohri Target Tembus Waktu Terbaik

AEOmedia.com: Di Olimpiade Tokyo, Lalu M. Zohri Target Tembus Waktu Terbaik, beraneka ragam berita olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Di Olimpiade Tokyo, Lalu M. Zohri Target Tembus Waktu Terbaik.

– Tim atletik menjadi rombongan terakhir yang berangkat ke Tokyo, Jepang. Mereka dijadwalkan berangkat ke Negeri Sakura pada Sabtu (24/7) mendatang. Atau sehari setelah upacara pembukaan.

Read More

Baca :  5 Gaya Kece Pebulutangkis Jonatan Christie, Pernah Dipuji Mirip Hyun Bin - AEOmedia

Tim atletik mengirimkan dua sprinter. Mereka adalah Lalu Muhammad Zohri yang lolos setelah mencapai limit lari 100 meter. Serta Alvin Tehupeiroy yang mendapat wild card.

Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat uji tanding Zohri belum maksimal. Zohri sempat mencicipi test event di Olympic Stadium pada Mei lalu. Dalam event bertajuk World Athletic Continental Gold Tokyo 2020 itu, dia finis ketujuh dengan waktu 10,34 detik.

Sebelumnya Zohri hampir dua tahun tidak mengikuti kejuaraan internasional. Dia terakhir tampil di luar negeri saat kejuaraan dunia di Qatar pada September 2019. Saat itu Zohri gagal menembus semifinal dan meraih waktu 10,36 detik.

Dalam Olimpiade nanti PB PASI memang tidak memberikan target muluk-muluk. Mei lalu Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan sempat mengatakan, jika Zohri bisa masuk babak kedua, itu sudah menjadi capaian yang bagus.

Baca :  Ke Perempat Final, Novak Djokovic Semakin Dekat Dengan Golden Slam - AEOmedia

Apalagi bisa mempertajam waktu lebih baik dari rekornya, yaitu 10,03 detik. Rekor itu dia bukukan ketika tampil di Golden Grand Prix Osaka 2019, Jepang.



Kesimpulan
Dari sedikit bahan di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Di Olimpiade Tokyo, Lalu M. Zohri Target Tembus Waktu Terbaik Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts