Viral Cewek Pijat di Pantai Bali Harganya Nyaris Rp3 Juta – AEOmedia

  • Whatsapp
Viral pijat di pantai Bali bayarnya Rp2,6 juta

AEOmedia.com: Kami merangkum Trend Hari ini ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Cewek Pijat di Pantai Bali Harganya Nyaris Rp3 Juta.

AEOmedia Trending – Dua cewek yang asyik tengah dipijat di pinggir pantai Bali kaget bukan main saat mau membayar jasa tukang pijatnya. Mereka harus merogok kocek dalam-dalam karena bayarannya yang diluar perkiraan.

Read More

Akun Tiktok @nialathif yang mengunggah kejadian tersebut. Dikutip AEOmedia Trending, Kamis 22 Juli 2021, pemilik akun bersama temannya tengah bersantai di pinggir pantai tiba-tiba didatangi tukang pijat. Tanpa berpikir panjang dia dan temannya langsung dipijat.

Baca :  Viral Eks Menteri Dituding Nyerempet, Roy Suryo Mau Lapor Polisi - AEOmedia

Saat proses pijat pun, pemilik akun Tiktok ini juga ditawari macam-macam gelang dan akesoris buatan lokal oleh ibu-ibu tukang pijat. Setelah proses pijat selesai, ibu tukang pijat merinci semua total jasanya. Pemilik akun memposting harga yang diberikan ibu tukang pijat tersebut.

“Gambar henna dibanderol Rp450 ribu berdua, pijat kaki Rp300 ribu, menicure dan pedicure berdua Rp950 ribu, gelang tangan Rp140 ribu, gelang kaki Rp300 ribu, sewa kursi Rp50 ribu, Kelapa dan bakso Rp150 ribu, serta yang terakhir kain bali Rp275 ribu,” tulis pemilik akun.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts