Chelsea Berpeluang Pulangkan Eden Hazard dari Madrid, Tapi Dua Hal Ini Jadi Masalah – AEOmedia

  • Whatsapp
Chelsea Berpeluang Pulangkan Eden Hazard dari Madrid, Tapi Dua Hal Ini Jadi Masalah - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Chelsea Berpeluang Pulangkan Eden Hazard dari Madrid, Tapi Dua Hal Ini Jadi Masalah – AEOmedia, beraneka macam informasi sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Chelsea Berpeluang Pulangkan Eden Hazard dari Madrid, Tapi Dua Hal Ini Jadi Masalah – AEOmedia.

Eden Hazard datang ke Bernabeu dengan ekspektasi tinggi, diperkenalkan kepada 50.000 fans setia Real Madrid pada Juni 2019, dengan pendukung Los Blancos sangat antusias dan histeris pada kedatangan penyerang itu karena mereka sangat membutuhkan superstar baru pasca kehilangan Cristiano Ronaldo.

Read More

Baca :  Lazio Incar Gelandang Pinjaman Juara Liga Spanyol - AEOmedia

Sayang, diproyeksikan untuk menjadi pesaing bagi Lionel Messi milik Barcelona, penyerang berusia 30 tahun itu malah bersaing dengan Ousmane Dembele di meja perawatan karena seringnya dia mengalami masalah kebugaran.

Bahkan karena saking seringnya cedera atau mengalami masalah kebugaran lainnya, Eden Hazard baru mencetak empat gol dan lima assist dalam 30 penampilannya di La Liga selama dua musim untuk Real Madrid. Bandingkan dengan lesakan 85 gol dan 61 assist dalam 245 penampilan di Premier League untuk Chelsea.

Laporan yang tersebar luas kini menunjukkan bahwa penyerang Belgia itu ingin mengakhiri mimpi buruknya di Real Madrid dan tampaknya reuni impian bisa menjadi kemungkinan, dengan Chelsea menjadi tujuan favoritnya.

Baca :  Manchester City Incar Pemain Bertahan Asal Swedia - AEOmedia

Sementara di sisi lain, pemilik Chelsea Roman Abramovich juga sudah menargetkan transfer bomber Borussia Dortmund Erling Haaland sebagai target prioritas dan kesepakatan ini bisa membuat mereka mengeluarkan dana hingga sekitar Rp 3 Trilyun.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts