Lazada Gelar Vaksinasi Covid-19, Terbuka Untuk Pelaku UMKM dan Umum – AEOmedia

  • Whatsapp
Targetkan 1 Juta Vaksinasi Sehari, TNI Tambah Ratusan Nakes

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Lazada Gelar Vaksinasi Covid-19, Terbuka Untuk Pelaku UMKM dan Umum.

– – Perekonomian banyak negara termasuk Indonesia boleh dibilang babak belur dihajar pandemi Covid-19. Selain berjuang untuk bisa survive dari Covid-19, membangkitkan perekonomian juga menjadi situasi yang sulit.

Read More

Peran dari berbagai pihak termasuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM menjadi sangat vital dalam mendongkrak perekonomian. Membantu hal tersebut, menyokong pelaku UMKM untuk tetap bisa sehat dan bertahan, platform E-Commerce Lazada menggelar program vaksinasi massal Covid-19.

Baca :  Kasus Covid-19 Bertambah 41.168, Angka Kematian 1.759 Jiwa per Hari - AEOmedia

Pelaku UMKM, mitra kurir, pekerja logistik serta konsumen dalam ekosistem E-Commerce dikatakan sudah selayaknya menjadi prioritas industri karena mereka adalah “pahlawan” yang juga turut menjaga perekonomian Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Lazada bekerjasama dengan Good Doctor Indonesia (Good Doctor), memfasilitasi pemberian vaksin bagi para pelaku UMKM dan pihak terkait lainnya secara serentak di beberapa provinsi di Indonesia pada 12-27 Juli 2021, termasuk di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, dan Bali

“Program kolaborasi ini menjadi salah satu bentuk komitmen dalam mendukung program vaksinasi nasional untuk menekan penyebaran Covid-19 terutama mereka yang ada bekerja di sektor logistik di ranah ekonomi digital yang merupakan garda depan sektor kritikal di masa PPKM Darurat ini,” ungkap Chun Li, CEO Lazada Group melalui keterangan tertulisnya.

Baca :  4 Syarat Vaksin Guru yang Perlu Diperhatikan Pesan Kemenkes

Program vaksinasi massal ini diharapkan dapat melindungi para pekerja garda depan ekonomi Indonesia yang harus terus bekerja keras demi keluarga, masyarakat dan memastikan perputaran roda ekonomi.

Pelaksanaan program vaksinasi yang terbesar berpusat di di gudang utama Lazada di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, yang merupakan fasilitas logistik E-Commerce terbesar dan paling modern di Indonesia serta salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dengan luas total kawasan 70.000 meter persegi.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Lazada Gelar Vaksinasi Covid-19, Terbuka Untuk Pelaku UMKM dan Umum Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts