Barcelona Makin Pusing, Iri Dengan Messi, Empat Pemain Senior Tolak Potong Gaji – AEOmedia

  • Whatsapp
Barcelona Makin Pusing, Iri Dengan Messi, Empat Pemain Senior Tolak Potong Gaji - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Makin Pusing, Iri Dengan Messi, Empat Pemain Senior Tolak Potong Gaji – AEOmedia, beraneka ragam Hot News sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Barcelona Makin Pusing, Iri Dengan Messi, Empat Pemain Senior Tolak Potong Gaji – AEOmedia.

Memang pihak manajemen Barcelona terus bekerja melawan waktu untuk mengurangi pengeluaran klub menjelang musim 2021/22 dan sepertinya mereka mungkin akan bersiap mengalami masalah serius.

Read More

Baca :  Barcelona Jual Satu Lagi Jebolan La Masia, Tim-tim Inggris Siap Menampung! - AEOmedia

Raksasa Spanyol dilaporkan memiliki utang sebesar Rp 20 Trilyun dan berutang sekitar Rp 5,5 Trilyun dalam bentuk biaya transfer dan pembayaran amortisasi pemain. Jadi presiden Joan Laporta butuh mengurangi tagihan gaji klubnya mencapai Rp 3,4 Trilyun hanya agar klub bisa berjalan musim depan.

Sementara mereka juga perlu mengontrak Lionel Messi yang mendapatkan bayaran mencapai Rp 2,35 Trilyun per tahun di kontrak sebelumnya, Barcelona sekarang berusaha keras agar bisa mengorbankan para pemain Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Miralem Pjanic, dan Philippe Coutinho agar mengurangi beban gaji klub.

Pengeluaran tahunan untuk tagihan gaji mereka telah dikurangi dari Rp 10,3 Trilyun menjadi Rp 6 Trilyun selama pandemi virus corona, tetapi laporan menunjukkan itu bisa turun hingga Rp 2,7 Trilyun untuk musim mendatang.

Baca :  Sulit Kejar Gelar La Liga, Barcelona Masih Punya Target Lain di Sisa Laga Mereka - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts