30 Film semi Korea dan Jepang yang layak untuk ditonton, dari thriller hingga romance – AEOmedia

  • Whatsapp
Film semi Korea untuk ditonton

AEOmedia.com: 30 Film semi Korea dan Jepang yang layak untuk ditonton, dari thriller hingga romance, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang 30 Film semi Korea dan Jepang yang layak untuk ditonton, dari thriller hingga romance, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul 30 Film semi Korea dan Jepang yang layak untuk ditonton, dari thriller hingga romance.

Menonton film menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang, terlebih di saat akhir pekan. AEOmedia telah merangkum 30 film semi Korea dan Jepang yang patut untuk ditonton! Apa saja? Simak artikel berikut selengkapnya!

A Frozen Flower

A Frozen Flower adalah film bergenre sejarah yang erotis dan diproduksi tahun 2008. Film ini disutradarai oleh Yoo Ha dan dibintangi oleh Jo In-sung, Joo Jin-mo dan Song Ji-hyo. Berlatar pada Dinasti Goryeo, A Frozen Flower mengadaptasi pemerintahan Gongmin dari Goryeo secara longgar.

Summer Time

Summer Time. Foto: MyDramaList

Summertime tayang pada 2001 yang disutradarai oleh Park Jae-ho dan dibintangi oleh Ryu Soo-young dan Kim Ji-hyun. Ini merupakan film remake dari karya kontroversial Filipina Scorpio Nights, yang terinspirasi dari pembantaian Gwangju.

Never Forever

Seorang wanita kulit putih kelas atas yang tinggal di New York (Vera Farmiga) tidak dapat mengandung anak dengan suaminya yang keturunan Korea-Amerika (David McInnis), yang mandul.

The Servant

The Servant. Foto: MyDramaList

Film ini bergenre komedi dan diangkat dari cerita rakyat populer Korea Selatan, “Chung Hyang”. Apa yang akan terjadi jika Lee Myong Ryong tidak rupawan, sementara pelayannya Bang Ja Jeon sangatlah tampan?

Chunhyang

Mong Ryong adalah anak seorang gubernur berusia 16 tahun yang rajin belajar yang ingin menjadi pejabat negara. Suatu hari, dia melihat seorang gadis cantik bernama Chun Hyang dan jatuh cinta padanya, meskipun status sosial mereka berbeda.

Sweet Sex and Love

Shin Ah adalah wanita modern berjiwa bebas. Dong Gi adalah seorang pemuda yang tanpa henti mencari sesuatu yang baru dan menarik. Pertemuan tak terduga di antara mereka mengubah malam biasa menjadi malam yang tak terlupakan.

A Man and A Woman

Sang Min datang ke Finlandia untuk mengirim putranya ke kamp khusus. Sementara Ki Hong adalah seorang arsitek yang bekerja di Finlandia dalam tugas pengiriman. Keduanya bertemu untuk pertama kalinya di titik pertemuan kamp khusus ini.

A Muse

Lee Jeok Yo adalah penyair nasional yang sangat dihormati di usia 70-an. Saat menemukan seorang gadis sekolah menengah, Eun Gyo, tertidur di kursi di terasnya, Jeok Yo langsung terpikat dan memberinya pekerjaan paruh waktu untuk membersihkan rumahnya.

A Moment to Remember

Perancang busana berusia 27 tahun, Soo Jin bertemu dengan seorang tukang kayu, Chul Soo. Keduanya saling jatuh cinta dan harus menghadapi fakta yang tidak dapat disangkal.

In the Mood for Love

alexametrics
In The Mood for Love. Foto: MyDramaList

Chow Mo Wan, seorang jurnalis, menyewa kamar di apartemen sebuah gedung pada hari yang sama dengan So Lai Zhen, seorang sekretaris dari sebuah perusahaan perkapalan. Mereka menjadi tetangga.

Lust, Caution

Bergenre thriller dengan tema erotis, film ini berlatar tempat di Hong Kong pada tahun 1938 dan Shanghai 1942. Sekelompok mahasiswa China dari berencana untuk membunuh agen khusus berpangkat tinggi dengan menggunakan seorang wanita muda sebagai perangkap.

3-Iron

Seorang drifter muda menyelinap dan tinggal di rumah orang asing tanpa izin. Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita cantik yang ingin terlepas dari pernikahannya. Di sinilah romansa keduanya dimulai dan dikisahkan dengan cara yang tak biasa.

Addicted

Addicted adalah film yang menceritakan perjalanan spiritual dua bersaudara serta kisah cinta dan hasrat yang penuh gairah antara seorang pria dan seorang wanita.

April Snow

Prediksi Barcelona vs Huesca, Manfaatkan Terpelesetnya Atletico Madrid, Blaugrana!
April Snow untuk ditonton. Foto: MyDramaList

Film ini bercerita tentang perselingkuhan antara Su Jin dan Kyung Ho, serta kesengsaraan pasangan mereka masing-masing, In Soo dan Seo Young.

Diary of Beloved Wife: Naive

Yoko adalah seorang ibu rumah tangga biasa begitu pula dengan suaminya Shinichi. Ketika putra mereka, Junichi berangkat ke kamp sekolah yang padat, Yoko dan Shinichi dihadapkan pada kemungkinan menghabiskan waktu sendirian bersama tanpa putra mereka.

In the Realm of the Senses

Pada tahun 1936 di Tokyo, Sada Abe merupakan mantan pelacur yang kini bekerja sebagai pembantu di sebuah hotel. Pemilik hotel, Kichizo Ishida, menganiaya dia, dan keduanya memulai perselingkuhan yang intens yang terdiri dari eksperimen seksual dan berbagai kesenangan diri.

Empire of Passion

Berlatar di zaman Edo Jepang, Empire of Paasion menceritakan seorang pria muda bernama Toyoji yang selingkuh dengan wanita yang lebih tua, Seki. Toyoji sangat cemburu pada suami Seki dan memutuskan bahwa mereka harus membunuhnya. Empire of Passion memperpanjang daftar film semi Korea dan Jepang yang layak untuk ditonton!

Green Chair

Menceritakan perselingkuhan antara seorang wanita cantik berusia 32 tahun dan seorang pria muda. Menampilkan adegan bercinta yang eksplisit, film ini menggambarkan sepasang kekasih itu dalam mencoba memahami ketertarikan, seksualitas, hingga penentangan masyarakat.

Happy End

Happy End. Foto: MyDramaList

Min Ki adalah seorang pengangguran yang mengambil alih pekerjaan rumah tangga. Sementara itu, istrinya, Bo Ra, bekerja di sebuah lembaga bahasa Inggris dan menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya.

Scarlet Innocence

Kehidupan Deok Yi (20 tahun) menjadi menarik ketika mantan Profesor Universitas, Hak Kyu, pindah dan melarikan diri dari skandal pelecehan seksual. Hubungan di antara mereka berubah menjadi tragis saat istri Hak Kyu bunuh diri. Ini menjadi salah satu film semi Korea dan Jepang yang layak untuk ditonton!

Searching for the Elephant

Tiga pria berjuang dengan penderitaan mereka masing-masing (skizofrenia, kecanduan seks, hingga perselingkuhan). Untuk ketiga teman masa kecil ini, semakin keras mereka mencoba untuk keluar dari penderitaan, justru semakin rumit dan membingungkan.

The Intimate Lover

Seorang pria dan seorang wanita bertemu untuk pertama kalinya. Untuk pertama kalinya, dia mengalami tingkat keintiman yang belum pernah dia alami sebelumnya dengan pria yang baru ditemui.

Marriage Is a Crazy Thing

Jun-young adalah seorang pria yang belum ingin menjalin hubungan serius. Sementara itu, Yeon-hee adalah gadis berusia hampir 30 tahun yang ingin menemukan suami. Mereka bertemu pada kencan buta dan memiliki hubungan fisik serta emosional yang kuat.

Sayonara Itsuka

Pencarian Masih Berlangsung, Korban Tewas Bus Sriwijaya Bertambah Jadi 35
Sayonara Itsuka. Foto: MyDramaList

Yutaka ditugaskan bekerja di Bangkok sebelum menikah dengan tunangannya. Di sana ia bertemu dengan pria bernama Toko yang tampan. Keduanya menghabiskan empat bulan yang tak terlupakan bersama.

The Handmaiden

Selama tahun 1930-an Korea, Sook Hee dipekerjakan sebagai pelayan wanita pewaris Jepang, Hideko. Tapi pelayan itu punya rahasia. Seok Hee dan Hideko memiliki ikatan emosional yang rumit dan tidak bisa dijelaskan.

The Concubine

Pangeran Sung Won melihat Hwa Yeon, putri seorang bangsawan kaya, untuk pertama kalinya dan jatuh cinta. Namun, Hwa Yeon mencintai Kwon Yoo yang telah menyelamatkan nyawa ayahnya.

Call Boy

Morinaka Ryo adalah mahasiswa yang kerap mengunjungi bar. Perkenalannya dengan Mido Shizuka si pemilik klub pembawa acara membuatnya menjadi ‘call boy’. Film ini patut masuk dalam daftar film semi Korea dan Jepang yang wajib untuk ditonton!

An Affair

An Affair. Foto: MyDramaList

Seo Hyun adalah seorang ibu rumah tangga yang hampir berkepala 4. Kehidupannya yang membosankan tiba-tiba terguncang dengan hadirnya Woo In, tunangan adik perempuannya yang tampan. Woo In dan Seo Hyun kemudian terlibat dalam perselingkuhan yang penuh gairah.

Season of Good Rain

Mahasiswa Korea Selatan Dong Ha bertemu dengan mahasiswa China, May, saat belajar di Amerika. Keduanya menjadi teman tanpa menyadari ikatan yang mereka miliki sebelum akhirnya berpisah.

Untold Scandal

Nyonya Joh hidup sebagai istri yang setia, tetapi diam-diam telah menjalin banyak hubungan dengan pria lain. Jo Won adalah seorang sarjana ulung dan terampil dalam seni bela diri. Keduanya terlibat dalam adu rayu dan cinta yang berisiko tinggi.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas 30 Film semi Korea dan Jepang yang layak untuk ditonton, dari thriller hingga romance Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts