Presiden Milan: Donnarumma dan Calhanoglu Selalu Berperilaku Baik – AEOmedia

  • Whatsapp
Presiden Milan: Donnarumma dan Calhanoglu Selalu Berperilaku Baik

AEOmedia.com: Presiden Milan: Donnarumma dan Calhanoglu Selalu Berperilaku Baik, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Presiden Milan: Donnarumma dan Calhanoglu Selalu Berperilaku Baik.

Presiden Milan Paolo Scaroni mengatakan Milan ‘tidak menyesal’ mengenai Gigio Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dan menekankan ‘setiap orang bebas membuat pilihan yang dia yakini benar’.

Donnarumma telah menyelesaikan tes medis dan telah menandatangani kesepakatan dengan Paris Saint-Germain, sementara Calhanoglu telah memutuskan untuk bergabung dengan rival lokal Inter.

Presiden Milan Scaroni mengatakan dua pemain yang pergi dengan status bebas transfer ‘selalu berperilaku baik’ dan ‘semuanya baik-baik saja’.

“Kami telah membuat penawaran yang tampaknya maksimal dari apa yang kami siap bayarkan,” ungkap Scaroni. “Jika Calhanoglu menemukan solusi lain, itu bagus untuknya.

“Dia selalu berperilaku adil. Setiap orang bebas membuat pilihan yang dia yakini benar, tidak ada penyesalan dari pihak Milan.

“Kami membatasi biaya pemain kami. Kami mengajukan penawaran dan itu belum cukup.

“Saya kemudian membaca bahwa Gigio ingin meninggalkan zona nyamannya, dan tampaknya positif untuk seorang profesional seperti dia.

“Dia selalu berperilaku sempurna. Tampaknya bagi saya bahwa Milan telah menemukan solusi yang sangat baik untuk kiper mereka dan Donnarumma akan melanjutkan karir profesionalnya di klub lain.

“Jadi, semuanya baik-baik saja.”

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Presiden Milan: Donnarumma dan Calhanoglu Selalu Berperilaku Baik Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts