Luis Suarez Pemain yang Tak Diragukan Simeone – AEOmedia

  • Whatsapp
Luis Suarez Pemain yang Tak Diragukan Simeone - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Luis Suarez Pemain yang Tak Diragukan Simeone – AEOmedia, berbagai berita sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Luis Suarez Pemain yang Tak Diragukan Simeone – AEOmedia.

Setelah ditunjuk sebagai pelatih Barcelona pada Agustus 2020, Ronald Koeman membuat sejumlah perubahan. Salah satunya adalah melepas penyerang internasional Uruguay. Ia dianggap pria asal Belanda sudah habis dan raksasa Liga Spanyol butuh penyegaran di lini depan.

Read More

Baca :  Kante Dipuji Selangit Usai Bantu The Blues Lumat Atletico - AEOmedia

Luis Suarez yang tak dibutuhkan di klub sepak bola asal Catalan memutuskan untuk melanjutkan kariernya ke Atletico Madrid musim panas lalu. Kedatangannya ke Estadio Wanda Metropolitano sempat diragukan, namun eks Ajax Amsterdam itu berhasil membuktikan kalau ia masih tajam dalam urusan mencetak gol.

Musim 2020/21, pemain sepak bola berusia 34 tahun sukses mengemas 21 gol dalam 32 penampilan di Liga Spanyol. Menariknya, dampak yang diberikan oleh sang pemain sekaligus membuat Atletico Madrid berhasil menjuarai trofi La Liga.

Kendati pemainnya diragukan musim lalu oleh orang lain, namun Diego Simeone pastikan ketika mendatangkannya percaya jika Luis Suarez memang bisa memberikan kontribusi untuk Los Rojiblancos.

Baca :  Tawaran Rp 856 Miliar Atletico Untuk Boyong Lautaro Martinez masih Ditolak Inter - AEOmedia

Mski sukses musim lalu mencetak lebih dari 20 gol di La Liga, tapi di Copa America ia gagal mencetak satu gol dan memberikan asisst dalam 5 pertandingan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts