Kolaborasi Eka Gustiwana, Winky Wiryawan, dan Sorenza di Single Baru – AEOmedia

  • Whatsapp
Kerja Bareng Winky, Eka Gustiwana Pastikan Tak Ganggu Weird Genius

AEOmedia.com: Kolaborasi Eka Gustiwana, Winky Wiryawan, dan Sorenza di Single Baru, berbagai berita terbaru music & movie memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari kita lihat Kolaborasi Eka Gustiwana, Winky Wiryawan, dan Sorenza di Single Baru.

– Produser musik Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan berkolaborasi lewat project terbaru mereka yang diberi nama Eka Winky Project. Keduanya menggandeng penyanyi muda bernama Sorenza Nuryanti menghadirkan sebuah karya berupa single bertajuk ‘Summer Tears’.

Read More

Untuk diketahui, Eka Winky Project terbentuk di bawah sub label baru milik Sony Music Entertainment Indonesia bernama FloorInc yang secara resmi dilaunching hari ini. Ini adalah sub label kedua dari Sonny Music yang didedikasikan untuk mengembangkan musik Dance dan Electronic di Indonesia.

Baca :  Kerja Bareng Winky, Eka Gustiwana Pastikan Tak Ganggu Weird Genius - AEOmedia

“Kami dengan senang hati meresmikan peluncuran FloorInc sebagai sub label Sony Music Entertainment Indonesia. Sebelumnya kita juga punya sub label Megah Music ,” kata Muhammad Soufan, President Director Sony Music Entertainment Indonesia dalam jumpa pers virtual Kamis (22/7).

Eka Gustiwana mengatakan dirinya senang sekali diberikan kepercayaan untuk berkarya oleh Sonny Music. Yang membuatnya tambah bersemangat, ia diberikan kebebasan untuk mengeksplorasi dalam berkarya tanpa harus dipatok oleh genre tertentu.

Bagi Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan, musik sekarang ini sudah berkembang tidak harus terpatok oleh genre dan warna musik tertentu. Bisa saja sebuah karya menggabungkan sejumlah unsur musik lintas genre sehingga menciptakan sesuatu yang baru dan fresh.

“Dalam FloorInc aku sama Winky keluar dari pakem musik kita berdua. Kita ingin mengeksplor hal-hal baru dan di sini kita bisa berkarya, yang kalau di label musik lain mungkin tidak akan diterima. FloorInc menerima yang tidak mainstream,” kata Eka Gustiwana.

Baca :  Buat Karya Baru, Winky Wiryawan Terinspirasi Dipha Barus dan DJ Tiesto - AEOmedia

Dia bersemangat untuk bereksplorasi lebih jauh lagi dalam dunia musik dan menghadirkan sesuatu yang baru. Menurut mereka, memang tidak ada larangan apapun dalam berkarya. Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan punya misi panjang ke depan agar karya karya dari musisi Indonesia bukan hanya dinikmati di dalam negeri tapi juga dapat dinikmati oleh banyak orang di luar negeri.

Sementara itu, Sorenza mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan. Dia yang merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu merasa terhormat bisa merilis single ‘Summer Tears’ bersama mereka berdua.

Sorenza menceritakan awal mula dirinya menciptakan lirik dari single ‘Summer Tears’. Dia mengaku dihubungi oleh Eka Gustiwana diajak untuk berkolaborasi. Tanpa berpikir panjang ia pun menyanggupinya.

Baca :  Kerja Bareng Winky, Eka Gustiwana Pastikan Tak Ganggu Weird Genius - AEOmedia

“Dia ngirimin instrumental gitu dan aku diminta dibuatkan liriknya. Aku bikin dan pas aku kirim dia suka,” tutur Sorenza.

Lirik dari lagu ‘Summer Tears’ memiliki emosi sedih karena berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19. Dimana yang seharusnya bisa berbahagia jalan jalan atau bahkan liburan bersama keluarga kini jadi sangat terbatasi.

“Waktu buat lagu ini saya senang dan sedih. Harusny kita liburan tapi kita gak bisa kemana-mana karena pandemi,” tutur Sorenza.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts