Kevin Sanjaya, Satu-satunya Atlet Asia Tenggara yang Masuk Daftar Time – AEOmedia

  • Whatsapp
Keadilan Dipertanyakan di All England, Namun Tetap Perlu Move On

AEOmedia.com: Kevin Sanjaya, Satu-satunya Atlet Asia Tenggara yang Masuk Daftar Time, beraneka ragam berita terbaru sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Kevin Sanjaya, Satu-satunya Atlet Asia Tenggara yang Masuk Daftar Time.

AEOmedia.om-Majalah terkemuka dari Amerika Serikat, Time menurunkan laporan berisi rekomendasi atlet yang wajib diperhatikan pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Ada 48 atlet yang masuk dalam daftar Time. Salah satunya adalah bintang bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Read More

Baca :  Atlet Olimpiade Serbia Positif Covid-19 Setiba di Jepang - AEOmedia

Kevin dan partnernya Marcus Fernaldi Gideon menempati unggulan pertama pada kategori ganda putra. Kevin menjadi satu-satunya atlet asal Asia Tenggara dan satu-satunya pemain bulu tangkis yang masuk dalam daftar Time.

Dalam daftar Time tersebut terdapat nama-nama raksasa dari dunia olahraga. Misalnya bintang senam asal Amerika Serikat, peraih empat emas Olimpiade Rio 2016 Simone Biles.

Dalam list tersebut juga terdapat bintang sepak bola putri Amerika Serikat Alex Morgan, superstar terpenting Brooklyn Nets Kevin Durant, bintang bisbol dari Jepang, mantan pitcher New York Yankees Masahiro Tanaka, dan perenang peraih tiga emas Olimpiade dari Hungaria Katinka Hosszu.

Time menulis bahwa Kevin/Marcus dikenal sebagai The Minions karena posturnya yang kecil dan gaya permainannya yang hiperaktif. Selain itu, Kevin dan Marcus masih bisa mempertahankan posisinya sebagai ganda putra nomor satu dunia walaupun menghadapi banyak tantangan tahun ini.

Baca :  Olimpiade Belum Resmi Bergulir, Kasus Covid-19 Tembus 71 - AEOmedia

Misalnya, pada Januari lalu, Kevin terpapar Covid-19 yang membuat dia gagal berlaga pada tiga ajang di Thailand. Lalu, Maret lalu, Marcus/Kevin juga terpaksa tidak bisa melanjutkan kiprah di All England. Sebab, tim Indonesia “diusir” dari Birmingham karena apes berada satu pesawat dengan suspek Covid-19.



Kesimpulan
Dari sedikit penjelasan di atas semoga memberikan tambahan pendapat seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Kevin Sanjaya, Satu-satunya Atlet Asia Tenggara yang Masuk Daftar Time Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts