Irish Bella Rajin Bacakan Buku untuk Anak, Cocok untuk Bonding saat Pandemi – AEOmedia

  • Whatsapp
Irish Bella dalam Acara Webinar Mama's Choice, Kamis (22/7/2021) [tangkap layar Zoom webinar Mama's Choice]

AEOmedia.com: Irish Bella Rajin Bacakan Buku untuk Anak, Cocok untuk Bonding saat Pandemi, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Irish Bella Rajin Bacakan Buku untuk Anak, Cocok untuk Bonding saat Pandemi, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan, Baca Ya: Irish Bella Rajin Bacakan Buku untuk Anak, Cocok untuk Bonding saat Pandemi.

Ammar Zoni dan Irish Bella. (-/Revi C Rantung)

Read More

– – Artis Irish Bella telah melahirkan anak pertamanya pada September 2020 silam. Resmi menjadi seorang ibu, Irish Bella kini membagikan pengalamannya dalam merawat anak di tengah pandemi.


Terkini, Irish Bella membagikan pengalamannya melakukan bonding time dengan buah hati di kala pandemi. Hal tersebut diungkap lewat acara webinar bersama Mama’s Choice.

Baca :  Viral Ayah Bertato Bawa Senjata Ancam Bunuh Anak, Polisi Datangi - AEOmedia


Pada webinar “Lewat Membaca Tenangkan Ibu dan Anak di Masa Pandemi” yang digelar pada Kamis (22/7/2021) siang, Irish Bella hadir selaku Chief Mama Officer (CMO) untuk Mama’s Choice.


Acara tersebut juga digelar dalam rangka kampanye jelang Hari Anak Nasional. Lewat acara ini, dibagikan pentingnya kegiatan membaca untuk anak.

Selain Irish Bella, acara juga dihadiri oleh Rahne Putri selaku Head of Branding Mama’s Choice serta Psikolog Anak dan Remaja, Vera Itabiliana Hadiwidjojo.


“Berkolaborasi dengan Irish Bella selaku CMO Mama’s Choice dan Watiek Ideo penulis buku anak, kami meluncurkan seri buku cerita anak ‘Dunia Bunbun’ serta bundling produk perawatan anak yang aman, halal dan natural,” ungkap Rahne Putri.


Bundling produk ini sendiri dirilis agar ibu dan anak bisa melakukan bonding time selama di rumah. Harapannya, aktivitas bonding dapat menciptakan rasa tenang dan mengurangi kekhawatiran saat pandemi.


Irish Bella dalam Acara Webinar Mama’s Choice, Kamis (22/7/2021) [tangkap layar Zoom webinar Mama’s Choice]

Sebagai Chief Mama Officer, Irish Bella mengungkap jika dirinya rajin membacakan buku sebagai rutinitas sebelum tidur.

Baca :  Gali Potensi Diri Dengan Kuota Happy Unlimited - AEOmedia


“Membacakan cerita untuk Air menjadi salah satu kegiatan yang wajib aku lakukan di rumah, karena dengan membaca aku bisa menciptakan bonding time yang bisa memberikan ketenangan buat aku dan Air,” ungkap Irish Bella.


Tak hanya bonding time, aktivitas tersebut juga bisa menanamkan minat membaca kepada anak sejak dini.


Selain itu, istri Ammar Zoni ini mengungkap bahwa dirinya menjadi lebih dekat dengan anak, dapat berinteraksi dengan lebih baik, dan berharap agar sang buah hati bisa lebih cepat berbicara.


Bundling “Irish Bella’s Baby Essential Kit” sendiri resmi diluncurkan hari ini dan terdiri dari rangkaian produk perawatan bayi pilihan Irish Bella.


Ketiga produk tersebut adalah Mama’s Choice Hair and Body Wash, Mama’s Choice Calming Tummy Oil, dan Mama’s Choice Rash Cream. Selain itu, produk ini disertai buku cerita anak “Dunia Bunbun”.


Irish Bella dalam Acara Webinar Mama's Choice, Kamis (22/7/2021) [tangkap layar Zoom webinar Mama's Choice]
Irish Bella dalam Acara Webinar Mama’s Choice, Kamis (22/7/2021) [tangkap layar Zoom webinar Mama’s Choice]

Sejalan dengan Irish Bella, psikolog Vera Itabiliana Hadiwidjojo juga membagikan pentingnya membaca buku bersama anak di kala pandemi.

Baca :  Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh Positif Di Tengah Pandemi - AEOmedia


Bahkan, aktivitas membaca buku ini bisa dilakukan sedini mungkin ketika sang ibu masih dalam masa kehamilan.


“Membacakan buku cerita untuk anak memiliki banyak manfaat apalagi jika dilakukan sedini mungkin, bahkan anak masih bayi sekalipun. Selain mengembangkan minat baca pada anak, membaca buku cerita juga merupakan aktivitas yang dapat mempererat hubungan ibu dan anak,” ungkapnya.


Selain itu, membaca dapat membuat kondisi mental ibu dan anak menjadi lebih tenang. Penyebabnya, ibu dan anak akan berdekatan secara fisik selama proses membaca. Hal ini dapat memicu munculnya hormon oxytocin.


Hormon oxytocin sendiri dikenal sebagai hormon antistres. Dengan begitu, ibu dan anak akan merasa lebih tenang dan mampu melewati berbagai tantangan di masa pandemi.



.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts