Mulai Bulan Depan Google Photos Akan Berbayar – AEOmedia

  • Whatsapp
Mulai Bulan Depan Google Photos Akan Berbayar - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum berita Gadget dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Mulai Bulan Depan Google Photos Akan Berbayar – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Google Photos adalah salah satu wadah manajemen foto paling populer saat ini. Perusahaan membatasi 15GB per akun pengguna untuk gambar dan video beresolusi tinggi dan tidak masalah mengirimkan seluruh foto smartphone ke server online secara gratis.

Read More

Baca :  Google Kena Hukuman Di Eropa Tidak Boleh Jadi Nomor 1 Di Android

Sayangnya, mulai 1 Juni 2021 dan seterusnya, setelah mencapai batas itu, pengguna harus membayar untuk menambahkan lebih banyak penyimpanan melalui layanan Google One.

Sebenarnya ini bukanlah kabar baru, November lalu, perusahaan membuat pengumuman tanpa menyebutkan alasan apa pun, seperti kehabisan ruang server, atau hanya ingin menjual langganan Google One untuk penyimpanan ekstra.

Baca Juga:Google Photos Tambah Pinch-To-Zoom Untuk Video

Harga untuk ruang ekstra ditawarkan mulai dari 1,59 poundsterling atau sekitar Rp32.308 per bulan untuk 100GB, 2,49 poundsterling atau kisaran Rp50.586 untuk 200GB, atau 7,99 poundsterling atau senilai Rp162.322 untuk 2TB. Perlu dicatat bahwa gambar apa pun yang diunggah sebelum 1 Juni tidak akan dihitung dalam batas 15GB itu.

Baca :  Monopoli Pasar: Apple dan Google Dalam Penyelidikan Otoritas Korea Selatan - AEOmedia

The post Mulai Bulan Depan Google Photos Akan Berbayar appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Mulai Bulan Depan Google Photos Akan Berbayar – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts