Diselingkuhi dan Diceraikan Istri,  Suami Bengis Hancurkan Rumah – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi perselingkuhan.

AEOmedia.com: Kami merangkum portal ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Diselingkuhi dan Diceraikan Istri,  Suami Bengis Hancurkan Rumah.

AEOmedia Trending – Pasangan yang telah menikah pasti mengikrarkan janji suci pernikahan untuk bisa saling mencintai satu sama lain. Keduanya pasti memiliki impian agar bisa memiliki pernikahan yang damai dan harmonis sepanjang hidupnya.

Read More

Tapi pada kenyatannya, tidak semua orang berhasil mempertahankan mahligai pernikahannya hingga maut memisahkan. Ada saja masalah dan penyebab yang dapat merusak ikatan suci pernikahan itu. Seperti salah satunya dengan berselingkuh. Selingkuh merupakan perbuatan keji yang dilakukan oleh salah satu pasangan yang memiliki hubungan. 

Baca :  Istri Meradang, Gerebek Pramugara dan Pramugari Berselingkuh - AEOmedia

Biasanya perselingkuhan terjadi karena adanya kenyamanan dari orang ketiga. Tidak sedikit orang memilih untuk menyakiti hati pasangannya dengan berselingkuh, meski dirinya sudah berumah tangga atau kehidupan pernikahan yang membahagiakan.

Seperti yang terjadi di Ponorogo pada unggahan akun @Lambe_Turah pada 24 Juni 2021 sore ini. Di mana ada seorang istri dengan teganya menodai pernikahannya. Dia dengan mudahnya menggugat cerai suaminya tanpa ada sebab yang jelas. 

Tidak hanya itu putusan cerai belum keluar di pengadilan, sang istri yang berinsial AT dengan teganya berbuat selingkuh dan tinggal di rumah pria simpanannya. Saking tidak bisa menahan emosi dan amarahnya, dengan bengisnya sang suami menghancurkan rumah mewahnya yang senilai Rp400juta di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo.

Baca :  Selingkuh dengan Calon Mertua, Wanita Ini Tak Menyesal Dibuang Keluarga - AEOmedia


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts