Lewat Siasat Sangat Cerdik, Raih Kemenangan Saat Laga Kurang 0,9 Detik – AEOmedia

  • Whatsapp
Lewat Siasat Sangat Cerdik, Raih Kemenangan Saat Laga Kurang 0,9 Detik

AEOmedia.com: Lewat Siasat Sangat Cerdik, Raih Kemenangan Saat Laga Kurang 0,9 Detik, beraneka ragam berita terbaru olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Lewat Siasat Sangat Cerdik, Raih Kemenangan Saat Laga Kurang 0,9 Detik.

Shooting guard Phoenix Suns Devin Booker tersenyum di tengah wawancara dengan awak media. Hidungnya masih bengkak dengan plester medis di atasnya. Luka itu didapatnya akibat berbenturan keras dengan guard Los Angeles Clippers Patrick Beverley.

Read More

Baca :  Juara Sudah Berada di Ujung Mata, Kurang Dua Kemenangan Lagi! - AEOmedia

Meski menahan perih, pemain 24 tahun itu tak bisa melupakan momen kemenangan timnya yang dramatis pada game kedua final wilayah barat melawan Los Angeles Clippers kemarin.

Tanding di Phoenix Suns Arena di hadapan 16.600 lebih fans sendiri, Suns menang tipis 104-103. Itu memastikan Suns sementara unggul 2-0 di playoff berformat best of seven.

Suns mencetak poin kemenangan hanya 0,9 detik sebelum pertandingan berakhir. Set play yang dibuat Monty Williams, head coach Suns, begitu cerdas.

Dia meminta power forward Jae Crowder melakukan lemparan ke dalam di bawah ring untuk memberikan umpan tinggi ke arah ring.

Nah, pada momen itulah secara bersamaan, center Suns Deandre Ayton datang dari belakang center Clippers Ivica Zubac. Ayton lompat setinggi-tingginya menyambut umpan tersebut.

Baca :  Setelah Tiga Puluh Tahun Menanti, Akhirnya Berhasil ke Final Lagi - AEOmedia



Kesimpulan
Dari sedikit berita di atas semoga memberikan tambahan paham seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Lewat Siasat Sangat Cerdik, Raih Kemenangan Saat Laga Kurang 0,9 Detik Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts