Eks Juventus: Harusnya Persib versus Persija Bisa Tiru Tim-Tim Eropa – AEOmedia

  • Whatsapp
Eks Juventus: Harusnya Persib versus Persija Bisa Tiru Tim-Tim Eropa

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Eks Juventus: Harusnya Persib versus Persija Bisa Tiru Tim-Tim Eropa, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia permainan bola di indonesia, Baca Ya: Eks Juventus: Harusnya Persib versus Persija Bisa Tiru Tim-Tim Eropa.

– Pertandingan melawan Persib Bandung di leg pertama final Piala Menpora 2021 pada Kamis (22/4) merupakan duel klasik pertama bagi Marco Motta. Di laga tersebut pemain asal Italia itu bisa merasakan langsung panasnya rivalitas dua tim legendaris tersebut.

Read More

Baca :  Bianconeri Gagal Mendulang Kemenangan di Giornata kedua Serie A Musim Baru Ini

Motta mengaku sudah mendengar rivalitas Persija-Persib sejak lama. Sebelum dirinya bergabung bersama tim Macan Kemayoran musim lalu. Plus dengan rivalitas kedua suporter yang sampai memakan korban.

Motta membayangkan, seharusnya rivalitas Persija dan Persib layaknya klub-klub di Eropa. Hanya berakhir di atas lapangan. Seperti dulu yang dirasakannya ketika membela AS Roma dan Juventus di Serie A.

Motta secara pribadi menyayangkan dua laga El Clasico Indonesia itu dimainkan tanpa penonton. Padahal, ketika bergabung dengan Persija, dia sudah membayangkan betapa megahnya dukungan The Jakmania saat melawan Persib.

”Sayang memang. Tapi, demi kebaikan semua pihak, pertandingan final Piala Menpora ini tidak dapat dihadiri suporter,” tuturnya.

Baca :  Jadwal Liga Italia Terbaru Minggu Ini 2020

Pria yang sempat bermain di Inggris bersama Watford tersebut berharap penampilannya nanti malam bisa lebih baik dibandingkan di leg pertama. Kondisinya sudah 100 persen meski sempat mengalami cedera setelah pertandingan melawan Persib.

”Sepak bola adalah hidup dan passion-ku. Saya ke sini untuk bermain dan menang. Kami semua di dalam tim juga berpikir keras bagaimana caranya bisa bawa pulang piala ke Jakarta,” tandasnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts